Fina Tersisih, Inilah Top 6 Rising Star Dangdut

Fina Tersisih, Inilah Top 6 Rising Star Dangdut

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Juni 2022 - 02:38
share

JAKARTA Ajang Rising Star Dangdut babak Final Stage telah menampilkan tujuh peserta unggulannya pada Senin (20/6/2022) malam. Seluruh peserta Top 7 pun memberikan penampilan terbaik, meski belum semuanya dapat memuaskan hati juri.

Tujuh peserta Rising Star Dangdut itu yakni Udin, Zainul, Harun, Ayu, Tika, Fina, dan Dila. Di antara mereka ada yang mendapatkan nilai vote atau skor sempurna yaitu 100, namun ada yang tidak.

Meski begitu, semua peserta berhasil memutar revolving stage. Walaupun demikian, di malam ini memang harus ada satu peserta yang pulang atau tereliminasi.

Peserta yang pulang tersebut adalah yang mendapat skor terendah berdasarkan akumulasi nilai dari juri dan vote penonton di rumah. Setelah akumulasi skor itu dikumpulkan, terdapat dua peserta yang berada di posisi tidak aman.

Dua peserta tidak aman itu yakni Fina dan Udin. Mereka merupakan bottom two di Rising Star Dangdut malam ini. Namun, satu peserta yang harus pulang yakni Fina.

Fina, langkahmu terhenti di babak Top 7, kata host Astrid Tiar dikutip dari acara Rising Star Dangdut MNCTV, Senin (20/6/2022).

Setelah Fina tereliminasi, masih tersisa enam peserta di Top 6 Rising Star Dangdut yang akan melaju ke babak berikutnya. Mereka yakni Udin, Zainul, Harun, Ayu, Tika, dan Dila.

(tsa)

Topik Menarik