Nathalie Holscher dan Putri Delina Ada Masalah? Uya Kuya Tanya Sikap Sule

Nathalie Holscher dan Putri Delina Ada Masalah? Uya Kuya Tanya Sikap Sule

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 20 Juni 2022 - 19:58
share

JAKARTA, celebrities.id - Nathalie Holscher Sutisna mengungkap reaksi Sule terhadap masalah yang dialami dirinya dengan Putri Delina.

Alih-alih turut serta mendamaikan, pelawak kondang tersebut disebut tidak ingin ikut campur dalam persoalan tersebut.

Menurut Nathalie, sang suami tengah disibukkan dengan aktivitasnya yang cukup padat. Kemudian, Nathalie juga berpikir jika masalahnya itu bisa diselesaikan sendiri.

"Ya enggak cerita karena (Sule) lagi sibuk. Mungkin mikirnya dia gini kali, yaudah kalian selesaiin, saya enggak perlu tahu. Mungki begitu kali," kata Nathalie dalam tayangan YouTube Uya Kuya, Senin (20/6/2022).

Mendengar penyataan itu, Uya Kuya terlihat begitu terkejut. Pasalnya, kata Uya bagaimana bisa Sule seolah tidak penasaran dengan masalah yang sedang dihadapi oleh istri dan anaknya itu.

"Masa enggak ingin tahu bapaknya? enggak kepo? Saya aja sama istri saya sesibuk-sibuknya pasti kalau di kamar itu sempat cerita," kata Uya.

Lebih lanjut, Nathalie hanya menceritakan kepada Sule bahwa hubungannya dengan Putri Delina sudah saling memaafkan satu sama lain. Sehingga, sudah tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan.

"Lu gak mau cerita juga?" kata Uya.

"Ya cerita udah maaf-maafan (sama Putri Delina)," ucap Nathalie.

"Terus komentarnya (Sule)?" kata Uya lagi

"Yaudah, hehe," tutur Natalie sambil melontarkan senyuman.

Topik Menarik