4 Artis yang Pernah Dilamar Nassar, Terbaru Ada Desy Ratnasari

4 Artis yang Pernah Dilamar Nassar, Terbaru Ada Desy Ratnasari

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 20 Juni 2022 - 10:47
share

JAKARTA, iNews.id - Siapa saja artis yang pernah dilamar Nassar? Usai bercerai dengan Muzdalifah, kisah cinta Nassar memang kerap menjadi sorotan publik.

Terbaru, penyanyi yang dijuluki King Nassar itu membuat heboh setelah dikabarkan melamar aktris sekaligus politisi Desy Ratnasari. Namun, selain Desy Ratnasari, Nassar diketahui sudah beberapa kali melamar artis tanah air.

Berikut ini daftar artis yang pernah dilamar Nassar, sebagaimana telah dirangkum iNews.id dari berbagai sumber.

Artis yang Pernah Dilamar Nassar

1. Zaskia Gotik

Sebelum menjadi istri dari Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik rupanya pernah dilamar oleh Nassar. Aksi Nassar yang melamar Zaskia Gotik di atas panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) itupun sukses membuat heboh.

Sebelum melamar Zaskia, Nassar terlebih dahulu pura-pura merajuk dan Zaskia Gotik berusaha meminta maaf hingga menangis. Saat itulah Nassar kemudian mengatakan bahwa akan memaafkan Zaskia Gotik asal pedangdut tersebut bersedia menjadi istrinya.

Zaskia Gotik kala itu tak menjawab dan hanya memeluk Nassar.

2. Selfi LIDA

Selfi merupakan jawara LIDA 2018. Di mata Nassar, Selfi merupakan sosok yang lembut dan penyabar. Pedangdut tersebut pun kerap melontarkan rayuan dan berulang kali menyatakan cinta kepada Selfi.

Nassar pun sempat melamar Selfi, namun lamarannya itu tidak pernah diterima ataupun ditolak oleh Selfi.

3. Aulia DAcademy

Juara ketiga D\'Academy 4, Aulia DAcademy juga pernah dilamar oleh Nassar. Kala itu, Nassar bahkan sudah membelikan cincin dan bunga untuk Aulia.

Meski begitu, Nassar menyadari bahwa baik Aulia DA maupun Selfi LIDA sama-sama tidak benar-benar menyukainya.

4. Desy Ratnasari

Terakhir, artis yang pernah dilamar Nassar adalah Desy Ratnasari. Nassar melamar Desy Ratnasari saat sama-sama menghadiri sebuah acara di televisi swasta. Setelah acara lamaran tersebut, komunikasi antara Nassar dan Desy terus berlanjut. Desy Ratnasari pun angkat bicara terkait pemberitaan mengenai lamaran Nassar terhadap dirinya tersebut.

Kepada Ruben Onsu, politisi PAN ini mengaku ingin mengetahui keseriusan Nassar terlebih dahulu.

Itulah empat artis yang pernah dilamar Nassar. Bagaimana menurutmu?

Topik Menarik