AC Milan Siap Menampung, Marcelo Masih Belum Yakin karena Gaji Dipotong Setengah

AC Milan Siap Menampung, Marcelo Masih Belum Yakin karena Gaji Dipotong Setengah

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 20 Juni 2022 - 10:41
share

AC Milan dikabarkan telah menawarkan kontrak kepada legenda Real Madrid Marcelo ,yang akan segera berstatus bebas transfer.

Kontrak Marcelo bersama Los Blancos akan habis di akhir bulan ini. Dia tidak akan memperpanjang masa pengabdiannya yang berlangsung selama 15 tahun di Santiago Bernabeu .

Marcelo, yang akan bebas transfer pada musim panas ini telah memenangkan sejumlah trofi utama termasuk 5 gelar Liga Champions dan 6 La Liga Spanyol.

Selama berkostum Real Madrid, bek Brasil berusia 34 tahun ini mencatatkan 546 penampilan di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak 38 gol. Di La Liga, ia melakoni 386 penampilan dengan menyumbang 26 gol.

Dilaporkan AS , Rossoneri tertarik menampung Marcelo pada musim panas ini, dan juara Serie A itu telah menawarinya kontrak senilai 3 juta Euro bersih per musim.

Namun, seperti diungkap Football Italia , Marcelo belum yakin terkait kepindahannya ke Milan karena harus mengurangi separuh gaji yang dia dapatkan saat ini bersama Real Madrid.

Untuk mendapatkan jasa pemain asal Brasil ini, AC Milan harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa yang juga memiliki ketertarikan yang sama.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel menarik lainnya:

Topik Menarik