Kehidupan Gila Paige Spiranac: Doyan Pose Vulgar, Ogah Adegan Ranjang

Kehidupan Gila Paige Spiranac: Doyan Pose Vulgar, Ogah Adegan Ranjang

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 20 Juni 2022 - 09:47
share

Kehidupan gila Paige Spiranac pegolf cantik berpayudara besar yang kecanduan pose vulgar tanpa baju tapi menolak beradegan ranjang threesome. Paige Spiranac selalu membeber rahasia pribadinya hingga yang paling sensitif kepada penggemarnya 3,3 juta pengikut Instagram-nya termasuk keaslian payudaranya yang besar itu asli atau palsu.

Paige Spiranac yang kecanduan berpose vulgar baik saat bermain golf dengan memamerkan payudaranya yang besar hingga pemotretan tanpa baju. Terbaru, pegolf cantik berpayudara besar ini menjalani pemtoretan tanpa baju yang membuatnya dinobatkan sebagai wanita terseksi 2022 di majalah Maxim 2022 Hot 100.

Sambil tertawa genit, Paige Spiranac menjawab rasa penasaran penggemarnya yang menanyakan keaslian payudaranya yang ukurannya besar. Pegolf yang kini menjadi influencer golf itu dengan senyum menggoda memberikan jawaban mengejutkan mengenai keaslian payudaranya. \'\'Orang-orang selalu bertanya kepada saya apakah payudara saya asli. Saya akhirnya akan membebaskan Anda dari penderitaan,\'\' kata Paige Spiranac.

Para penggemarnya yang mencapai 3,3 juta di Instagram selalu dibuat belingsatan dengan penampilannya yang selalu berpakaian seksi saat bermain golf hingga menonjolkan payudaranya. Pertanyaan sedikit lebih intim dilontarkan para penggemar yang bertanya tentang aset Paige Spiranac (payudaranya) apakah semuanya alami: "Apakah itu nyata? Apa pun itu, luar biasa."

Sambil tertawa, Paige menjawab: "Pertanyaan saya yang paling banyak diajukan! Saya biasanya sangat nakal tentang ini dan tidak akan langsung menjawabnya. Tapi aku akan menjawabnya hari ini. Ya, itu asli."

Kendati doyan berpakaian vulgar, Paige Spiranac pernah kesal ketika tubuhnya ditelanjangi mata pegolf pria saat tampil seksi di lapangan golf. Si cantik Spiranac merasa dimata-matai pegolf pria yang memakai teropong dari jarak dua fairways jauhnya saat dia bermain dengan pakaian seksi yang menjadi ciri khasnya.

Pegolf cantik yang kini eksis di media sosial itu percaya apa yang dilakukan pegolf pria itu melambangkan bagaimana beberapa otoritas dan klub olahraga memiliki fokus yang salah. Paige, yang memiliki tiga juta pengikut Instagram, mengecam country club kuno yang tidak ramah. Saya benar-benar berada di country club di mana orang-orang menggunakan teropong untuk melihat saya dari dua fairways. Dan saya pernah mendengar orang-orang berkata, seperti, \'siapa yang membiarkannya?, ketus Spiranac saat podcast Playing A Round.

Kendati suka menonjolkan belahan dadanya yang besar, Paige Spiranac tidak suka adegan ranjang threesome. Ketika diberi pilihan penggemar di situs OnlyFans, Paige Spiranac mengakui dia lebih suka bermain golf gratis tiga hari dengan teman-temannya daripada main adegan ranjang threesome lima menit.

Mantan pemain golf profesional yang kini menjadi influencer golf itu nakal menjawab menjawab pertanyaan dari penggemar di episode podcastnya \'Playing A Round\' pada tahun 2020. Spiranac dengan genit menjawab pertanyaan fans ketika diminta memilih antara main golf gratis atau adegan ranjang threesome. \'\'Saya merasa pria pada awalnya akan selalu berpikir tentang seks sebagai fantasi pertama mereka. Tapi kemudian Anda memikirkannya dan membandingkannya dengan hal-hal lain, seperti apakah Anda lebih suka bertiga selama lima menit atau Anda lebih suka melakukan perjalanan tiga hari dengan semua teman Anda dan melakukan apa pun yang Anda inginkan?," beber Spiranac.

Spiranac kini memiliki 3,3 juta pengikut di Instagram yang mayoritas laki-laki dengan ulah selalu menggodanya dengan pertanyaan yang membangkitkan imajinasi. Sebelumnya Spiranac menjawab pertanyaan nakal penggemarnya mengenai apakah payudaranya asli atau palsu.

(aww)

Topik Menarik