10 Weton Istri yang Bikin Suami Kaya Raya Menurut Primbon Jawa, Perempuan yang Lahir Jumat Kliwon Dikenal Berbakti

10 Weton Istri yang Bikin Suami Kaya Raya Menurut Primbon Jawa, Perempuan yang Lahir Jumat Kliwon Dikenal Berbakti

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 20 Juni 2022 - 00:47
share

JAKARTA, celebrities.id - Weton istri yang bikin suami kaya raya menurut Primbon Jawa kerap dicari banyak orang. Wanita dengan pemilik weton ini diyakini memiliki nasib yang baik pada masa hidup dan membawa peruntungan sehingga membuat suami makin tambah rejeki.

Karena menurut Primbon Jawa, orang-orang yang weton lahirnya bagus diyakini akan memiliki pengaruh energi, peruntungan nasib dan masa depan yang sangat baik.

Lalu, apa saja weton istri yang diramalkan mampu membawa keberuntungan dan membuat suaminya kaya raya? Dikutip dari kanal YouTube ESA Production, Jumat (17/6/2022), simak ulasannya berikut ini!

Weton Istri yang Bikin Suami Kaya Raya

1. Selasa Wage

Weton istri yang bikin suami kaya raya pertama Selasa Wage. Bagi seorang istri pemilik weton ini disebut tiga wakim patri, neptunya 7 yang memang sangat rendah tapi jangan disepelekan. Para istri dengan weton ini mempunyai sifat yang sangat baik juga lemah lembut.

Selain itu, weton istri ini terkenal supel, sehingga banyak disenangi oleh orang banyak orang. Tak hanya itu saja, wanita weton Selasa Wage biasanya sangat cerdas. Dengan neptu 7 weton wanita Selasa Wage ini akan membawa banyak keberuntungan, terutama hal kekayaan dan membawa banyak rezeki untuk suaminya.

2. Minggu Kliwon

Weton istri yang bikin suami kaya raya berikutnya adalah Minggu Kliwon. Istri dengan weton Minggu Kliwon biasanya sangat tegas dalam mengambil keputusan.

Mereka juga dikenal sangat hemat dan juga taat dengan suaminya. Istri dengan neptu 13 ini juga selalu berkelimpahan rezeki. Dia pun selalu membawa rezeki untuk keluarganya, terutama untuk suaminya.

3. Kamis Kliwon

Weton istri yang bikin suami kaya raya selanjutnya adalah Kamis Kliwon. Istri dengan weton ini sangat pandai dan suka menuntut ilmu, serta senang belajar dalam hal apa saja. Mereka juga pendiam, namun sangat pengertian terhadap suaminya.

Weton istri ini sangat mengerti apa yang dikehendaki suaminya, dia tahu apa yang diinginkan suaminya. Menurut Primbon Jawa, istri dengan weton Kamis Kliwon ini juga akan berkelimpahan rezeki.

4. Rabu Wage

Weton istri yang bikin suami kaya raya lainnya adalah Rabu Wage. Weton Rabu wage adalah tipe wanita atau istri yang terbilang manja. Mereka tidak mau dikasari atau disakiti oleh suaminya atau siapa saja.

Menurut Primbon Jawa, weton istri ini suka dimanjakan oleh suaminya. Jika kerap dimanja oleh sang suami, dia akan tulus berbakti kepada suaminya dan kepada keluarganya. Selain itu, dia pun selalu ikhlas bekerja apa saja, yang penting halal. Weton Rabu wage ini juga membawa banyak rezeki dan juga membawa banyak keberuntungan serta kekayaan untuk suaminya.

5. Selasa Pon

Weton istri yang bikin suami kaya raya kelima adalah Selasa Pon. Weton istri ini berada di naungan tunggak semi yang dikenal selalu teliti. Dia selalu berhati-hati dalam menjalankan kegiatan apapun, terutama kegiatan yang berhubungan dengan keluarganya. Tak hanya itu saja, mereka juga sangat berbakti kepada suaminya.

Namun kelemahannya, mereka juga mudah marah atau suka tersinggung. Oleh karena itu, sang suami harus paham sifat istri dengan weton ini. Meskipun mudah marah dan tersinggung, menurut Primbon Jawa, dia bisa membawa banyak keberuntungan dan juga membawa banyak rezeki untuk suaminya.

6. Minggu Legi

Weton istri yang bikin suami kaya raya keenam adalah Minggu Legi. Istri pemilik Weton ini sangat rajin. Dia adalah seorang pekerja keras, bahkan tak sungkan membantu pekerjaan suaminya. Sehingga, tidak heran jika istri pemilik weton Minggu Legi ini mampu membawa banyak rezeki bagi suaminya.

7. Minggu Wage

Weton istri yang bikin suami kaya raya ketujuh adalah Minggu Wage. Biasanya istri pemilik weton Ahad Wage ini sangat rajin dan teliti dalam hal apa saja. Wanita ini sangat berbakti kepada suaminya. Suka juga dengan kebersihan, kerapihan dan hal-hal yang indah. Hal itulah yang menurut Primbon Jawa, bisa mendatangkan keberuntungan dan rezeki bagi suaminya.

8. Jumat Kliwon

Weton istri yang bikin suami kaya raya kedelapan, Jumat Kliwon. Tipenya amat berbakti kepada suami dan sangat pengertian. Dia juga sangat berhati-hati dalam menentukan langkah.

Selain itu, dia cenderung sangat teliti dalam memutuskan persoalan. Kelemahannya, wanita ini memiliki sifat pencemburu. Meski begitu, istri dengan weton Jumat Kliwon sangat membawa keberuntungan dan rezeki.

9. Kamis Wage

Weton istri yang bikin suami kaya raya kesembilan, Kamis Wage. Istri dengan weton Kamis Wage ini pandai dan dapat menyelesaikan segala masalah dalam rumah tangganya. Tipe wanita ini tidak segan-segan belajar dan bertanya demi kebaikan rumah tangganya. Tentu saja rezeki dan keberuntungan akan terus mengalir kepada suaminya.

10. Senin Legi

Weton istri yang bikin suami kaya raya terakhir adalah Senin Legi. Istri dengan weton ini, kadang memang berani dan cerewet kepada suaminya.

Oleh karena itu, sang suami harus pandai memahami dan membuat istrinya menjadi penurut. Meski begitu, dia juga membawa banyak keberuntungan dan rezeki pada suaminya.

Topik Menarik