Loading...
Loading…
BNN Gelar International Table Tennis Championship 2022, Ini Alasannya

BNN Gelar International Table Tennis Championship 2022, Ini Alasannya

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Minggu, 19 Juni 2022 - 13:54

BADUNG Ajang International Table Tennis Championship 2022 telah resmi digelar pada hari ini, Minggu (19/6/2022). Menurut Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Republik Indonesia (RI), Komjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, perlombaan tenis meja itu digelar demi membangun semangat para atlet memerangi narkotika.

Gelaran International Table Tennis Championship 2022 bertajuk Smash On Drugs resmi berlangsung pada 19 sampai 22 Juni 2022. Adapun ajang tersebut dihelat di Auditorium Widya Sabha Universitas Udayana, Badung, Bali.

Acara tersebut diikuti oleh para atlet tenis meja dari enam negara. Adalah Indonesia selaku tuan rumah, Malaysia, Thailand, Singapura, India, dan Korea Selatan.

Table Tennis Championship 2022

Sebelum resmi membuka International Table Tennis Championship 2022 bertajuk Smash On Drugs, Petrus pun memberikan sambutan hangat kepada seluruh atlet tenis meja. Jenderal bintang tiga itu juga mengungkapkan misi utama dari ajang olahraga tersebut.

Atlet tenis meja nasional dan mancanegara hadir disini untuk Smash On Drugs, lindungi generasi muda. Semua peserta dan BNN RI bersinergi untuk mewujudkan Indonesia bersih narkoba, kata Petrus dalam pembukaannya, dikutip dari channel youtube Humas News BNN, Minggu (19/6/2022).

Tujuan dilaksanakan ini untuk membangun spirit bersama-sama kita perang terhadap narkotika. Permasalahan narkotika ini adalah permasalahan global. Ini harus kita antisipasi bersama, ungkapnya

Original Source

Topik Menarik

{
{
{