Emak emak Deli Serdang Deklarasikan Dukungan Buat Ganjar Pranowo

Emak emak Deli Serdang Deklarasikan Dukungan Buat Ganjar Pranowo

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 19 Juni 2022 - 01:26
share

Dukungan kembali didapat Ganjar Pranowo. Kali ini, emak-emak di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, mendeklarasikan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut pada Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan itu disampaikan kelompok emak-emak di sela-sela kegiatan relawan Sahabat Ganjar di Kota yang identik dengan kuliner Gulai Masam itu pada Sabtu (18/6).

Di Kabupaten yang memiliki banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kreatif ini, Sahabat Ganjar mengawali kegiatannya dengan membagikan Paket Sembako Rakyat (Pasera) kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Deli Tua.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Sumatera Utara, Ryan Parlindungan Nasution mengatakan, pembagian Pasera merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan relawan Ganjar yang dilakukan kala menyambangi kota-kota di Indonesia.Termasuk, saat menggelar kegiatan di Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.

Di Deli Tua kita juga sudah menyediakan 100 paket sembako untuk masyarakat. Paket Pasera itu sudah dibagikan dan saya bersyukur kegiatannya berjalan lancar, kata Ryan.

Pada proses pembagian pasera ini, relawan Ganjar yang sudah melek akan perkembangan teknologi ini melakukan pendataan penerima bantuan menggunakan aplikasi digital.

Ini merupakan bukti bahwa Sahabat Ganjar adalah relawan yang selalu berinovasi. Usai membagikan Pasera, kegiatan berlanjut pada deklarasi dukungan yang hadir dari emak-emak militan yang berada di Deli Serdang.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Deli Serdang, Muhammad Ridwan begitu bersemangat untuk menghantarkan sosok Ganjar Pranowo pada 2024. Sebab animo emak-emak yang berada di Lapangan Mangga ini begitu bersemangat.

Semangat yang luar biasa ditunjukan para emak-emak ini, kita jangan sampai kalah semangat untuk memenangkan sosok Ganjar Pranowo, ungkap Ridwan.

Selain deklarasi dukungan, relawan Ganjar yang rutin melakukan inovasi ini melakukan bazar minyak goreng murah. Tentunya, kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar ini tidak lepas dari membantu kepada sesama supaya kebutuhan pokok para warga Deli Serdang ini bisa terpenuhi.

Topik Menarik