3 Mantan Nagita Slavina Sebelum Menikah dengan Raffi Ahmad, Ada Pria Tampan yang Bikin Susah Move On?

3 Mantan Nagita Slavina Sebelum Menikah dengan Raffi Ahmad, Ada Pria Tampan yang Bikin Susah Move On?

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 18 Juni 2022 - 20:34
share

JAKARTA, iNews.id - Banyak orang yang penasaran siapa saja mantan Nagita Slavina di masa lalu. Selain terkenal kaya sejak kecil, istri Raffi Ahmad sering menjadi sorotan dan dikenal sebagai figur tidak pernah aneh-aneh.

Sosok yang akrab dipanggil Gigi itu merupakan putri dari pasangan gitaris band Drakhma, Gideon Tengker dan pesinetron yang sekarang menjadi produser, Rita Amilia. Keputusan Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 silam membuat sebagian orang tidak menyangka. Pasalnya, Raffi Ahmad saat itu terkenal sebagai figur artis playboy yang sering gonta-ganti pasangan.

Oleh sebab itu, tak sedikit yang penasaran siapa saja lelaki yang pernah dekat menjadi pacar Nagita Slavina sebelum Raffi Ahmad. Berikut iNews.id rangkum sejumlah lelaki mantan Nagita Slavina sebelum ia menjadi istri Raffi Ahmad.

3 Mantan Nagita Slavina Sebelum Menikah dengan Raffi Ahmad:

1. Thomas Nawilis

Aktor sekaligus sutradara Thomas Nawilis pernah digosipkan sempat menjalin kedekatan spesial dengan Nagita Slavina. Pasalnya, mereka mulai terlihat sangat dekat sejak bersama-sama membintangi sinetron \'Di Sini Ada Setan\' tahun 2003.

Karena pekerjaan itulah membuat Nagita disebut-sebut dekat dengan Thomas. Namun pada tahun 2014, Thomas pernah memberikan klarifikasi melalui cuitan di akun twitter-nya jika ia sama sekali tak pernah memiliki hubungan spesial dengan Nagita Slavina.

2. Denny

Pria bernama Denny yang tak lain adalah putra dari Inong Malinda alias Malinda Dee pernah dikabarkan dekat dengan Nagita Slavina di masa silam. Sebagai informasi, Melinda Dee merupakan tersangka penggelapan uang nasabah Citibank.

Isu kedekatan Nagita Slavina dan Denny sempat berhembus pada 2012 silam. Putri Rieta Amilia itu disebut memiliki hubungan spesial dengan putra Malinda Dee. Kedekatan mereka terkuak ketika Nagita Slavina menyambangi Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Markas Besar Polri, tempat Malinda Dee ditahan.

Nagita Slavina yang kedapatan beberapa kali mengunjungi rumah tahanan Bareskrim Mabes Polri mengaku hanya menjenguk seseorang. Di sisi lain, Rieta Amilia saat itu juga sempat diperiksa terkait kasus yang menjerat Malinda Dee.

3. Novrizal Machtoeb

Setelah sempat simpang-siur soal hubungan asmara dengan dua pria yang telah disebutkan sebelumnya, Gigi akhirnya sempat melabuhkan hatinya kepada pria bernama Novrizal Machtoeb.

Kali ini, lelaki yang menjadi sosok spesial Gigi saat itu bukan dari kalangan selebritis. Pria yang akrab dipanggil Ijal itu bahkan disebut-sebut merupakan mantan terindah Nagita Slavina. Ibunda Rafathar dan Rayyanza itu diisukan sempat susah move on ketika putus hubungan dengan Ijal. Novrizal Machtoeb memiliki postur tinggi besar yang memiliki paras rupawan.

Setelah hubungannya dengan Ijal berakhir, barulah Nagita Slavina bersedia membuka hati hingga akhirnya menikah dengan Raffi Ahmad.

Sementara Ijal juga telah melabuhkan hatinya dengan wanita bernama Dira Fachry. Mereka menikah pada 27 Januari 2018 silam.

Topik Menarik