Nikita Mirzani Mau Jual Rumah karena Merasa Tak Aman, Harganya Rp15 Miliar

Nikita Mirzani Mau Jual Rumah karena Merasa Tak Aman, Harganya Rp15 Miliar

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 18 Juni 2022 - 11:08
share

JAKARTA, celebrities.id - Nikita Mirzani mengaku berniat menjual rumahnya dengan harga fantastis. Pasalnya, dia merasa lingkungan rumahnya tidak membuat dirinya dan keluarga merasa aman.

"Karena wilayah ini menurut gua kurang aman ya, ada yang bisa lalu lalang, coret rumah segala macem. Kayaknya gua harus ada sekuriti depan," kata Nikita di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022) malam.

"(Dijual) Rp15 miliar aja beserta isinya, kecuali pemiliknya," ujarnya sambil bergurau.

Nikita menduga bahwa banyak gangguan yang dia alami dilingkungan kediamannya itu setelah beredar kabar dirinya dekat dengan mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono.

Artis Comic 8 ini mengatakan rumahnya sempat diintai oleh orang tak dikenal. Hal itu membuat orang di rumahnya khawatir dan segera menghubungi Nikita.

"Tiba-tiba sore gue pulang syuting setengah lima, teteh di dalam sudah merasa bingung, \'kok itu kayak ada orang Ambon mondar-mandir?\' ada yang di sini senderan di tembok ini," kata Nikita.

"\'Bu cepetan pulang\' katanya cuma karena gua kena macet, jadi pas sudah sampai rumah, kejadian itu sudah berakhir," tuturnya.

Bahkan, menurut Nikita, anaknya pun turut mengalami gangguan itu, di mana dia dicegat oleh sosok orang tak dikenal.

"Gue puter ulang dong CCTV, aduh anak gua sampai dicegat, ada semua rekamannya. Dicegat terus dipegang begini pundaknya. Itu kan berarti sudah keterlaluan," tuturnya.

Nikita mengaku sama sekali tak mengenal sosok Aska. Dia pun tak mengerti mengapa ada gangguan sedemikian rupa yang meneror keluarganya hingga menyeret nama Nindy Ayunda.

"Gue enggak tahu apakah si Nindy Ayunda ini enggak rela, dia katanya kan menceraikan Aska ya dan Aska posisinya saat itu ditangkap dan dipenjara," kata Nikita.

"Kan dia sudah berpisah dan Aska pun sudah dipenjara. Kalau pun iya, kenapa gue harus dikerjain kayak begini? Gua tuh belum pernah ketemu loh sampai detik ini sama Aska," ujarnya.

Topik Menarik