Cara Ridwan Kamil Mendapatkan Hati Atalia Praratya, Pantang Menyerah dan Dekati Ibu Mertua

Cara Ridwan Kamil Mendapatkan Hati Atalia Praratya, Pantang Menyerah dan Dekati Ibu Mertua

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 17 Juni 2022 - 11:57
share

JAKARTA, celebrities.id - Cara Ridwan Kamil mendapatkan hati Atalia Praratya memang cukup unik dan menarik perhatian publik. Bahkan Gubernur Jawa Barat itu pernah membongkar rahasia untuk mendapatkan cinta sang istri.

Rupanya, Kang Emil memiliki banyak saingan berat dalam merebut hati sang pujaan hatinya kini. Ridwan Kamil menyebutkan perempuan yang disapa akrab ibu Cinta merupakan wanita tercantik pada zamannya dulu.

Lantas bagaimana cara Ridwan Kamil mendapatkan hati Atalia Praratya?

Yuk simak berikut cara-cara Ridwan Kamil meluluhkan hati istri tercintanya, Atalia Praratya yang dilansir dari berbagai sumber, Jumat (17/6/2022).

Cara Ridwan Kamil Mendapatkan Hati Atalia Praratya

1. Pantang menyerah

Ridwan Kamil bertemu pertama kali dengan Atalia Praratya di sebuah pameran dan langsung jatuh hati padanya. Kala itu, Atalia merupakan gadis cantik nan memesona yang banyak didekati oleh para pemuda yang berlatar belakang polisi, TNI, hingga preman.

Namun hal tersebut tidak membuat Ridwan Kamil pantang menyerah. Dia akhirnya menyusun rencana untuk bisa meluluhkan wanita pujaanya tersebut.

2. Bangun komunikasi yang baik

Pada pertemuan kedua Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya ternyata laki-laki yang disapa akrab kang Emil itu berhasil mendapatkan nomer sang pujaan hati. Kesempatan itu pun tak dilewatkannya untuk membangun komunikasi yang baik dengan Atalia Praratya.

3. Mendekati orang \'dalem\' (Ibunda Atalia)

Pada saat itu, Ridwan Kamil diketahui memiliki target nikah di usia 27 tahun, tapi niat itu dia urungkan karena takut Atalia akan lebih dulu dipinang orang lain. Sadar harus bersaing ketat, akhirnya Ridwan Kamil kembali mengeluarkan jurusnya dengan mendekati orang \'dalem\' yaitu ibunda dari Atalia untuk memuluskan cintanya.

Topik Menarik