Ciro Alves Cedera, Absen Saat Persib vs Persebaya?

Ciro Alves Cedera, Absen Saat Persib vs Persebaya?

Gaya Hidup | genpi.co | Jum'at, 17 Juni 2022 - 00:00
share

GenPI.co Jabar - Persib Bandung terancam kehilangan pemain asingnya, Ciro Alves dalam pertandingan lanjutan Grup C Piala Presiden menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6).

"Ciro mengalami masalah di punggungnya jadi terasa kaku sejak kemarin. Maka pada hari ini kami memutuskan untuk memberinya latihan ringan supaya bisa siap bermain di pertandingan besok. Dia akan tetap menjadi starter besok," ujar Robert dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Kamis (16/6),

Berbicara mengenai persiapan tim, Robert menyebut para pemain sangat termotivasi untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Persebaya.

Robert menuturkan, target Persib masih sama seperti sebelumnya yakni menjadi juara Grup C Piala Presiden dan lolos ke babak berikutnya.

"Jika melihat target yang kami miliki yaitu menjuarai fase grup, ini menjadi pertandingan yang penting bagi kami," katanya.

Kendati demikian, dia menyebut, Persib sudah bermain habis-habisan di laga pertama kontra Bali United.

Selain itu, Robert menilai tim di Grup C Piala Presiden memiliki kekuatan yang semuanya setara.

"Semua tim juga sama-sama baru mendapatkan satu poin jadi bisa dikatakan grup ini sangat seimbang," ucapnya.

Namun Robert mengatakan, Persib akan bermain di depan publiknya sendiri sehingga akan menjadi tambahan tenaga yang sangat luar biasa bagi para pemain.

Dia berharap, bobotoh bisa kembali ke stadion dan memberikan dukungan yang fantastis bagi pemain di lapangan.

"Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini dan mengamankan satu tiket ke perempatfinal secepatnya," katanya. (*)

Video populer saat ini:

Topik Menarik