Nikita Mirzani Diejek Masuk Penjara, John Hopkins Ngamuk dan Bilang Begini

Nikita Mirzani Diejek Masuk Penjara, John Hopkins Ngamuk dan Bilang Begini

Gaya Hidup | netralnews.com | Kamis, 16 Juni 2022 - 17:21
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Nikita Mirzani diejek oleh sebuah akun gosip, dikatai masuk penjara. Komentar itu dilontarkan di kolom komentar mantan pembalap MotoGP John Hopkins yang kini berkecimpung sebagai race director American Racing Team.

John tampak mengunggah sebuah video singkat balapan. Tapi kolom komentarnya banyak diisi pertanyaan dan dugaan hubungan John dan Niki yang sudah kandas.

"Your bebeh (panggilan sayang John ke Niki) at jail (kekasihmu di penjara)," tulis akun @poppykellylipstick, dikutip dari kolom komentar unggahan John, Kamis (16/6/2022).

John tampak menanggapi komentar dari akun Instagram tersebut. Sedangkan komentar lainnya soal Niki dari warganet lain, tidak dia gubris.

"Saya tidak masalah dengan orang yang tidak menyukai seseorang untuk sebuah alasan legitimasi. Itulah kehidupan dan Anda dapat memilih untuk tidak menyukai siapa pun yang Anda inginkan dan saya tidak akan peduli...," tulis John.

Tapi John tidak menduga, ada orang yang terus-terusan mengisi hidup dengan kebencian, mempermalukan dan mendiskreditkan orang. John begitu merasa kasihan pada orang yang bertindak demikian.

John akui, Niki mungkin mengatakan beberapa hal-hal kontroversial yang mungkin tidak disukai beberapa orang. Menurut John itulah pilihan dari Niki.

"Tapi, saya dapat berjanji kepada Anda bahwa Anda secara pribadi mengatakan & memposting jauh lebih buruk daripada yang pernah dia lakukan!!!," tegas pria yang diduga sudah putus dengan Niki itu.

John tidak menduga ada pihak yang komentari hal buruk dan mengerikan tentangnya secara pribadi. Padahal John sadari pihak itu tidak mengenalnya sama sekali.

"Saya dapat dengan jujur meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang mengganggu saya sedikit pun & bahkan membuat saya tertawa sampai batas tertentu tetapi, apakah itu benar-benar membuat Anda merasa baik ketika Anda sudah mengatakan/memposting semua hal buruk itu???," ujar John.

Apabila ya, John begitu kasihan pada pihak yang melakukan tindakan tersebut. John mempertanyakan, mengapa pihak yang tak menyukai Niki tidak menjalani hidup dan mencoba menempatkan semua kebencian dan hal negatif menjadi sesuatu yang positif dan bernilai.

Topik Menarik