Potret Shalom Razade Rayakan Ultah Pacar, Cantik Berbalut Dress Lingerie Hitam

Potret Shalom Razade Rayakan Ultah Pacar, Cantik Berbalut Dress Lingerie Hitam

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 16 Juni 2022 - 17:13
share

PUTRI Wulan Guritno , Shalom Razade mendadak menjadi perbicangan hangat publik. Ini lantaran Shalom Razade membagikan momen merayakan ulang tahun ke-23 sang kekasih.

Hubungan asmara Shalom Razade dan kekasihnya, Sulthan Alatas memang terekspos. Ini lantaran Shalom jarang memajang foto kekasihnya di Instagram pribadinya.

Shalom Razade

Namun, Shalom kali ini membagikan momen bahagia merayakan ultah sang kekasih. Dia memamerkan kue ulang tahun untuk sang kekasih sembari tersenyum.

Shalom Razade sendiri tampil cantik dan seksi. Dia mengenakan kemeja hitam yang kancingnya dibuka, sehingga memperlihatkan lingerie dress warna senada.

Shalom juga memakai sejumlah aksesoris, mulai dari anting dan cincin. Kesan elegan dan anggun seperti ingin diperlihatkan putri sulung Wulan Guritno ini.

Shalom Razade

Di foto lain, Shalom berpose bersama sang kekasih sebelum tiup lilin. Sulthan Alatas tampak tersenyum bahagia mendapat kejutan dari sang kekasih.

Shalom yang berdiri di sebelahnya berpose dengan bibir manyun yang menggemaskan. Unggahan foto inipun langsung dibanjiri komentar dari netizen.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, kolom komentar penuh dengan pujian dari netizen terhadap penampilan Shalom. Seperti apa saja cuitan mereka di kolom komentar?

"Shaaa so pretty," ujar @hi.cre***

"Gemesss gue liat anak nya Mba WulanLove U sayang," sambung @yadisatr***

"Assallammuallaikumm kakak kakak masyaallah kakak cantik banget senyumnya manis gemmessim lucu imoet terpesona glowing kakak cantik banget mirip artis idola aku kakak mbak wulan guritno ," ungkap @m.ridwanfahmise***

Topik Menarik