9 Gaya Penyanyi Saat Berkebun, Ada Yuni Shara hingga Soimah!

9 Gaya Penyanyi Saat Berkebun, Ada Yuni Shara hingga Soimah!

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 16 Juni 2022 - 16:13
share

GAYA penyanyi saat berkebun kerap mencuri perhatian netizen. Di tengah kesibukannya mengisi panggung di dunia hiburan, rupanya para penyanyi ini masih menyempatkan diri untuk melakukan hobi berkebun.

Jika biasanya mereka tampil glamor di layar kaca, kali ini mereka terlihat sederhana berbalut busana yang simpel saat berkebun. Meski begitu, mereka tetap tampil percaya diri dan kece dengan gayanya masing-masing. Seperti apa? Dihimpun dari Instagram, Kamis (16/6/2022), yuk intip potretnya!

1. Ayu Ting Ting

Gaya penyanyi saat berkebun

(Gaya penyanyi saat berkebun, Foto: @ayutingting92/Instagram)

Pertama ada Ayu Ting Ting . Pedangdut asal Depok ini ternyata senang berkebun di rumah. Aktivitas ini mulai dilakukan Ayu sejak adanya pandemi yang mengharuskan dirinya lebih banyak menghabiskan waktu dirumah. Saat berkebun, janda satu anak ini lebih memilih mengenakan pakaian yang nyaman dengan kaus dan celana jogger.

Ya, pakaiannya memang sedikit seksi karena baju itu sangat pendek hingga menampilkan separuh perutnya. Celananya pun super ketat, membuat lekuk tubuhnya terpampang nyata. Namun pakaian itu tak membuatnya terlihat sensual, justru tetap kece badai.

Sementara itu, rambutnya dicepol tinggi agar lebih leluasa saat bergerak. Untuk alas kakinya, Ayu memilih sandal slip on rumahan agar tetap nyaman. Tak ketinggalan, sarung tangan hitam pun turut dipakai sebagai pelengkap. Dengan senyuman manisnya yang lebar, Ayu Ting Ting terlihat begitu cantik natural. Ya, meski outfitnya terlihat sederhana, aura seorang bintang tetap saja terpancar!

2. Ayudia Bing Slamet

Gaya penyanyi saat berkebun

(Gaya penyanyi saat berkebun, Foto: @dittopercussion/Instagram)

Selanjutnya ada Ayudia Bing Slamet. Istri Ditto Percussion ini memang memiliki hobi berkebun sejak 2017. Namun, dia baru benar-benar fokus berkebun semenjak pandemi melanda. Bahkan dia sampai mengikuti workshop tentang cara belajar menanam dengan baik kala itu. Setiap harinya, Ayudia selalu sibuk mengurus tanaman-tanaman di kebun balkon rumahnya.

Outfitnya sederhana saja, memakai jaket perpaduan cokelat, hitam, putih dan celana rumahan. Untuk hijabnya, Ayudia memilih pashmina agar tetap kece maksimal. Sambil tersenyum manis di antara tanaman hijaunya, aura Ayudia Bing Slamet jadi terlihat lebih segar. Tetap cantik kan?

3. Yuni Shara

Gaya penyanyi saat berkebun

(Gaya penyanyi saat berkebun, Foto: @yunishara36/Instagram)

Yuni Shara juga menjadi salah satu penyanyi yang senang berkebun. Kakak dari Krisdayanti itu bahkan tidak segan untuk kotor-kotoran dalam melakukan hobinya tersebut. Senyum yang terlukis di wajahnya mengartikan kalau dia senang melakukan hobinya tersebut.

Outfitnya simpel saja, memakai kaus dan overall alias baju kodok dengan aksen ripped yang edgy di bagian lutut. Dengan potongan rambut pendeknya yang khas, gaya wanita kelahiran 3 Juni 1972 ini jadi terlihat seperti anak-anak, ya. Pesonanya pun tetap bersinar seolah tak pernah luntur termakan usia. Cute!

4. Melody eks JKT48

Gaya penyanyi saat berkebun

(Gaya penyanyi saat berkebun, Foto: @melodylaksani92/Instagram)

Melody Nurramdhani Laksani eks JKT48 juga punya hobi berkebun. Gayanya tetap cantik dengan model hijab andalannya. Bukan cuma bercocok tanam, Melody Laksani juga asyik panen buncis untuk dibawa pulang. Wajahnya terlihat cerah dan raut bahagianya terpancar. Gayanya tetap modis, memadukan long sleeve bernuansa pink dengan skinny pants hitam. Karena cuaca panas, dia pun memakai topi dengan hijab cokelat cantik bermotif. Dengan senyuman manisnya yang lebar, pesona kecantikan Melody pun semakin terpancar. So pretty!

5. Mayangsari

Gaya penyanyi saat berkebun

(Gaya penyanyi saat berkebun, Foto: @mayangsari_official/Instagram)

Sebagai nyonya Cendana yang bergelimang harta, Mayangsari memang sering tampil dengan busana yang glamor bak sosialita. Di sisi lain, rupanya istri Bambang Trihatmodjo ini juga bisa tampil biasa dengan outfit sederhana, yakni saat menjadi \'petani\' di kampung halamannya, Purwokerto, Jawa Tengah. Dia mengenakan kaos berlengan 7/8 berwarna ungu yang dipadukan dengan celana senada. Tampak, beberapa buah jeruk hijau yang dia petik dipamerkan ke kamera. Di hadapannya juga terlihat sebuah ember yang sudah penuh terisi dengan buah jeruk.

Meski turun ke kebun, menantu keluarga Cendana ini masih memberi kesan elit dengan fashion item yang fancy. Lihat saja tas yang tersampir di bahunya, Mayangsari melengkapi outfitnya dengan tas mungil dari rumah mode Fendi. Dipadukan dengan kacamata hitamnya yang mewah, gaya Mayangsari pun semakin maksimal. Wanita 50 tahun ini memang tak pernah gagal mencuri perhatian!

Topik Menarik