Waduh, 3 Orang Terdekat Zaskia Adya Mecca Positif Covid-19

Waduh, 3 Orang Terdekat Zaskia Adya Mecca Positif Covid-19

Gaya Hidup | netralnews.com | Kamis, 16 Juni 2022 - 15:21
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Artis Zaskia Adya Mecca dan Sutradara Hanung Bramantyo. Zaskia mengaku, ada tiga orang terdekatnya yang dinyatakan positif Covid-19.

Pernyataan itu disampaikan Zaskia sambil mengunggah sebuah potret anak balitanya yang sedang bermain di halaman. Sang anak tampak masin sendirian, dengan pagar di hadapannya yang membatasi dengan area luar rumah.

Menurut Zaskia, euphoria Covid-19 menurun dan hampir membuat kita lupa bila sebenernya virus itu belum hilang total. Misalnya saja ada acara konser dan bisa ribuan orang kumpul.

Sepengetahuan Zaskia, mereka yang nonton konser begitu berdesakan, nyanyi-nyanyi, tapi sayang dengan melepas masker.

"Saat ini 3 orang terdekatku positif, jadi pengingat kami sekeluarga untuk terus waspada, supaya situasi seperti 2 tahun terakhir gak terulang lagi..," ujar kakak dari Haykal Kamil itu, Kamis (16/6/2022).

Zaskia teringat, dua tahun lalu begitu menakutkan. Mau keluar dari pagar rumah begitu menyeramkan.

Menurut wanita berhijab itu, sulit untuk mengharapkan orang lain bersikap seperti yang kita harapkan. Tindakan yang bisa dilakukan, lebih baik komitmen dengan diri sendiri untuk tetap berjaga.

"Sesimpel maskeran ditempat yang kita rasa berpotensi saling menyebarkan virus.. Stay safe semuaYA," pesan dia.

Saat kasus Covid-19 di Indonesia tinggi, Zaskia sempat merasakan perjuangan melawan Covid-19. Bukan dirinya yang positif melainkan anak-anak dan keluarganya.

Kala itu dia rela bergabung bersama anaknya yang positif Covid-19, demi memberikan dekapan dan kasih sayang. Zaskia juga dengan setia memantau anak-anaknya satu per satu demi negatif Covid-19.

Topik Menarik