Chelsea dan Manchester United Bersaing Dapatkan Denzel Dumfries

Chelsea dan Manchester United Bersaing Dapatkan Denzel Dumfries

Gaya Hidup | netralnews.com | Kamis, 16 Juni 2022 - 13:01
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Chelsea dilaporkan akan bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan bek Inter Milan Denzel Dumfries musim panas ini.

La Gazetta dello Sport telah melaporkan bahwa pasukan Thomas Tuchel telah menyatakan minatnya pada pemain berusia 26 tahun itu, dan mereka dapat mengajukan tawaran sebesar 21 juta.

Laporan selanjutnya menambahkan bahwa upaya Chelsea untuk merekrut Dumfries dapat dibantu oleh kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan.

The Blues ingin memperkuat lini belakang pertahanan mereka setelah kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, sementara masa depan Marcos Alonso di klub juga diragukan.

Sementara itu, Lukaku sedang berjuang untuk kembali ke performa bagus sejak menyelesaikan transfer kembalinya sebesar 98 juta ke Stamford Bridge musim panas lalu.

Ada laporan bahwa Lukaku bisa kembali ke San Siro, dan pengejaran Chelsea atas Dumfries bisa ditingkatkan jika striker Belgia itu pergi ke arah Inter.

Sejak bergabung dengan raksasa Italia musim panas lalu, Dumfries telah membuat 33 penampilan liga di Serie A.

Musim lalu, ia memenangkan piala Italia dan Supercoppa Italiana.

Disamping itu, Manchester United juga diyakini tertarik untuk memboyong Dumfries, dengan Aaron Wan-Bissaka yang mengalami kesulitan musim lalu sebelum akhirnya kehilangan tempat awalnya di tim.

Manajer United Erik ten Hag terkesan dengan penampilan Dumfries sejak bergabung dengan Inter Milan dari PSV Eindhoven tahun lalu.

Dumfries, yang mencetak lima gol dan tujuh assist musim lalu, memiliki kontrak dengan Inter Milan hingga 2025, dilansir Daily Mail.

Topik Menarik