Loading...
Loading…
Waduh! Menkes Bolovia María Eidy Roca Terinfeksi Virus Corona

Waduh! Menkes Bolovia María Eidy Roca Terinfeksi Virus Corona

Gaya Hidup | herstory | Senin, 06 Juli 2020 - 10:15

Beauty, ada kabar mengejutkan nih ! Menteri Kesehatan Bolivia, Mara Eidy Roca, dinyatakan terinfeksi virus corona. Hal tersebut terungkap setelah menjalani serangkaian tes.

Melansir laman Reuteurs Menkes Maria terinfeksi virus corona meskipun dalam kondisi stabil. Di Bolovia telah terjadi 38.000 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi dan 1.378 laporan kematian. Beban kasus hariannya membuat Bolivia saat ini menjadi salah satu negara yang terkena dampak terburuk per kapita di dunia.

Amerika Latin telah menjadi pusat penyebaran virus, seperti di Brasil, Chili, Meksiko dan Peru. Sementara Argentina dan Bolivia telah melihat jumlah kasus baru meningkat dalam beberapa pekan terakhir meskipun telah dilakukan lockdown.

"Pertarungan melawan virus terus berlanjut tanpa henti dan saya berharap menteri cepat pulih untuk bergabung kembali dalam pertempuran ini demi kesehatan rakyat Bolivia," kata Presiden Bolovia, Jeanine Anez dalam sebuah posting di Twitter

Kementerian kesehatan Bolivia memperkirakan bahwa puncak infeksi akan melanda negaranya antara bulan Agustus dan September. Negara itu sedang menuju pemilihan umum pada 6 September mendatang.

Original Source

Topik Menarik

{