Bukan Cuma Meningkatkan Stamina, Manfaat Extra Joss Dahsyat

Bukan Cuma Meningkatkan Stamina, Manfaat Extra Joss Dahsyat

Gaya Hidup | genpi.co | Selasa, 14 Juni 2022 - 05:10
share

GenPI.co - Extra Joss adalah minuman energi untuk meningkatkan stamina tubuh. Selain itu, minuman ini diklaim dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dalam metabolisme energi.

Pada minuman ini terdapat kandungan royal jelly. Royal jelly adalah jenis susu yang dihasilkan oleh lebah madu.

Bahan ini sudah sering dimanfaatkan sebagai suplemen kesehatan. Royal jelly merupakan salah satu bahan aktif utama yang terkandung di Extra Joss.

Menurut Healthline, beberapa manfaat royal jelly di antaranya adalah mengandung antioksidan, mengurangi peradangan atau inflamasi, menurunkan kolesterol, dan menjaga daya tahan tubuh.

Kandungan lain yang terdapat di Extra Joss adalah ginseng. Tanaman herbal ini telah digunakan selama ratusan tahun untuk berbagai kondis medis, terutama di Asia.

Beberapa manfaat ginseng adalah antioksidan untuk mengurangi peradangan, meningkatkan fungsi otak, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi tubuh.

Selain itu, ada juga kandungan aurine adalam jenis asam amino yang terdapat secara alami di dalam tubuh. Namun, kamu juga dapat menemukan bahan ini dalam Extra Joss.

Manfaat kesehatan dari taurine adalah berperan penting dalam metabolisme tubuh, menjaga kesehatan mata, jantung, otot, dan otak, serta menurunkan kadar gula dalam darah.

Kafein atau caffeine adalah bahan alami yang terdapat di kopi, teh, dan bahan makanan lainnya. Manfaat dari kafein dalam Extra Joss adalah mengatasi sakit kepala, meningkatkan kewaspadaan.

Bahan lain yang terdapat dalam minuman energi ini adalah inositol. Inositol merupakan jenis karbohidrat yang bermanfaat untuk mengatasi gejala-gejala kecemasan serta berpotensi menurunkan tekanan darah.

Vitamin B kompleks juga memiliki peran penting dalam menjaga stamina tubuh, fungsi otak, serta metabolisme sel. (hellosehat)

Lihat video seru ini:

Topik Menarik