Seksinya Ariel Tatum Pakai Dress Tali Tipis Bikin Netizen Klepek-Klepek

Seksinya Ariel Tatum Pakai Dress Tali Tipis Bikin Netizen Klepek-Klepek

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 14 Juni 2022 - 02:20
share

ARIEL Tatum menjadi sorotan saat membagikan fotonya berpose sedang merokok di Instagram. Namun, penampilan Ariel Tatum di unggahan sebelumnya tak kalah menarik perhatian.

Pelantun tembang Karena Aku Tlah Denganmu itu melakukan pemotretan dalam balutan outfit yang begitu seksi. Aura keseksian Ariel Tatum begitu membara di potret ini. Dia memadukan dress putih bertali spaghetti yang tipis itu dengan korset hitam sebagai statement-nya.

Ariel Tatum

Tak hanya mempertegas lekuk tubuh Ariel, korset itu juga membuat payudaranya terlihat lebih menonjol. Terlebih, gaun putih itu memiliki square neckline yang cukup rendah dan terbuka. Alhasil, area dada Ariel Tatum pun terpampang jelas di kamera.

Kesan seksi kian menggelegar kala Ariel Tatum berpose mengangkang sambil memangku dagu dengan tatapan matanya yang tajam. Wanita kelahiran 8 November 1996 ini memang tak pernah gagal membius pandangan para netizen.

Dengan paras cantik dan body aduhai bak gitar Spanyol, pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini seolah punya daya magnet tersendiri, terutama bagi kaum Adam. Netizen pun dibuat terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan seksinya di pemotretan kali ini.

"Aku suka sekali liat artis satu ini,, aku aja cewek bisa klepek2 liat kecantikan sama body nya.. gmn laki2 ya," ungkap ineh****.

"Tolong bgt dikontrol cantiknya ga kuaat aku," tulis hayn****.

"I got ma barbie here," kata its.y****.

"Udah gak ada lawan ini mah ," ujar @rhohmana***

"Yaallah gemesh bangettt," tutur @dini6***

Topik Menarik