Dinar Candy Kalah Adu Tinju, Begini Pesan Nikita Mirzani usai Pertandingan

Dinar Candy Kalah Adu Tinju, Begini Pesan Nikita Mirzani usai Pertandingan

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 13 Juni 2022 - 13:52
share

JAKARTA, celebrities.id Artis Nikita Mirzani memenangkan pertandingan tinju melawan DJ Dinar Candy dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) pada Minggu, 12 Juni 2022. Setelah pertandingan Nikita mengirimi Dinar sebuah pesan.

Pertandingan berlangsung selama tiga ronde. Nikita berhasil menumbangkan Dinar Candy dengan skor beda tipis yaitu 29 poin untuk Nikita dan Dinar Candy mendapat skor 28 poin.

Dalam pertandingan, Nikita tampak beberapa kali memberi pukulan jab yang mengarah ke wajah lawannya. Lewat akun instagramnya @nikitamirzanimawardi_172 terlihat tangkapan layar berupa pesan yang menanyakan keadaan Dinar usai bertanding.

Gpp kan mukannya? tulis Nikita, Instagram, Senin (13/6/2022).

Dinar pun membalas dengan mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja. Dia mengaku berlatih keras untuk adu jotos melawan Nikita.

Aman nyai gak kenapa-kenapa. Hahahaha seruuuu nyai. Aku jadi sehat boxing pokoknya edaaan aku suka, tulis Dinar.

Nikita terharu dan sangat mengapresiasi perjuangan Dinar yang berani melawan dirinya di atas ring dan berlatih keras untuk melawannya.

Dinar keren banget. Aku salut sama kamu neng. Kamu menang menurut aku. Karena kamu berani ambil match lawan aku. Aku sampai nangis neng. Aku tahu kamu latihan keras banget, tulis Nikita.

Topik Menarik