Petani di Simalungun Hilang Misterius, Keluarga Bingung Temukan Benda Ini

Petani di Simalungun Hilang Misterius, Keluarga Bingung Temukan Benda Ini

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 13 Juni 2022 - 12:32
share

SIMALUNGUN, iNews.id - Petani di Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) hilang secara misterius. Petani tua itu sudah hilang selama delapan hari.

Kapolsek Raya Kahean, AKP J Sitinjak mengatakan, pihaknya sudah melakukan pencarian atas nama Malianus Saragih (82). Dia dilaporkan hilang pada tanggal 7 Juni 2022 lalu karena tidak pulang ke rumah sejak pergi ke ladang 4 Juni 2022.

Sudah delapan hari sejak pergi ke ladang belum diketahui keberadaannya. Pencarian dilakukan Tim SAR gabungan sudah dihentikan, namun Polsek Raya Kahean masih terus melakukan pencarian, kata Sitinjak, Minggu (12/6/2022).

Dia menambahkan, Malianus pergi ladang pada Sabtu (4/6/2022) dengan membawa bekal makanan. Dia biasanya pulang pada sore hari. Namun hingga pukul 19.30 WIB, petani berusia lanjut itu tidak juga pulang.

Keluarga dan warga hanya menemukan benda-benda milik korban seperti ponsel dan tempat makanan. Sedangkan Malianus tidak diketahui keberadaannya, katanya

Sitinjak berharap warga memberikan informasi jika menemukan Malianus dengan ciri berbadan kurus, tinggi sekitar 165cm dan rambut beruban.

Topik Menarik