Dulu Culun Kini Macho, Yuk, Intip Transformasi Penampilan Chris Evans dari Tahun ke Tahun!

Dulu Culun Kini Macho, Yuk, Intip Transformasi Penampilan Chris Evans dari Tahun ke Tahun!

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Senin, 13 Juni 2022 - 08:00
share

Chris Evans, aktor Hollywood yang mendunia berkat perannya sebagai Steve Rogers/Captain America di film besutan Marvel Cinematic Universe, tahun ini menginjak usia 40 tahun. Dengan memiliki penampilan fisik yang fit, wajah yang tampan, dan gaya berpakaian yang keren, tak disangka perjalanan karier pria kelahiran Boston ini diawali dengan penampilan yang kurang menarik, bahkan dulu dia disebut tidak memiliki selera mode, lho!

Meski begitu, Chris Evans telah mengalami transformasi yang cukup impresif hingga membuatnya tampil menawan seperti saat ini. Sebagai pembuktian, yuk, langsung saja lihat transformasinya mulai dari remaja hingga kini!

2001-2002

Transformasi Chris Evans

Pada tahun 2001, Chris Evans adalah aktor muda dengan sedikit pujian atas namanya. Di usianya yang baru menginjak kepala 2, dia mengambil peran dalam film Not Another Teen Movie , yang sukses membuatnya menjadi populer. Soal penampilan, kala itu dia memiliki gaya cuek dengan sering mengenakan jeans dan sweater longgar, yang merupakan gaya khas pria di awal tahun 2000-an.

2004-2005

Transformasi Chris Evans

Seiring berjalannya waktu, Evans mulai meningkatkan penampilannya. Yup , memasuki tahun 2004, dia lulus dari jeans dan sweater, lalu mulai sering muncul mengenakan jas dan kemeja. Dengan bobot tubuh yang semakin besar, dia juga tampil percaya diri dengan potongan rambut pendek dan mulai memelihara jenggotnya.

2007-2008

Transformasi Chris Evans

Pada 2007, Chris Evans kembali dengan penampilan awalnya, jeans, sweater , dan kaus besar. Di acara karpet merah, dia terlihat datang dengan lapisan pakaian yang terdiri dari kaus putih, kemeja hitam, dan jaket krem. Atasan itu pun dipadu padankan dengan celana jeans. Di lain kesempatan, dia juga mengenakan kaus dan jaket kulit, serta jeans.

2011-2012

Transformasi Chris Evans

Terlibat dalam Marvel Cinematic Universe, tak dipungkiri membuat Evans menjadi tampil lebih menarik. Buktinya saja, dia menjadi lebih sering menghadiri acara karpet merah dengan pakaian yang formal, termasuk tuxedo . Selain cara berpakaian, penampilannya secara keseluruhan juga terlihat lebih rapi, berkelas, dan gagah.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

2015-2016

Transformasi Chris Evans

Seiring waktu, Evans terlihat semakin gagah dan tampan terutama saat dia hadir di karpet merah. Terlepas dari gaya busananya yang rapi, namun di momen itu dia mulai membiarkan jenggotnya tumbuh lebat. Aktor ini memang dikenal lebih suka tampil dengan jenggot atau kumis daripada penampilan yang dicukur bersih dan itu telah menjadi ciri khasnya.

2018-2019

Transformasi Chris Evans

Ada yang berbeda dari Chris Evans pada tahun 2018, di mana dia memutuskan mencukur bersih jenggotnya dan mulai menumbuhkan kumis. Tentu saja, hal itu dia lakukan sebagai tuntutan perannya dengan membintangi drama Broadway berjudul Lobby Hero , serta film The Gray Man yang akan tayang tahun 2022. Setahun kemudian, dia kembali dengan jenggot lebatnya saat menghadiri Oscar Award 2019.

2022

Transformasi Chris Evans

Walau tahun 2021-2022 enggak banyak beredar potret dirinya, namun baru-baru ini tersebar foto yang menunjukkan penampilan terbarunya. Berdasarkan foto tersebut, terlihat penampilan Evans yang semakin macho dan tampan berkat jambulnya yang cukup tinggi, jenggot, serta ototnya yang menonjol.

Nah, berdasarkan transformasinya di atas, mana penampilan Chris Evans yang paling kamu suka?

Topik Menarik