6 Pesona BTR Meyden, Pro Player Cantik Indonesia yang Mirip Jennie BLACKPINK!

6 Pesona BTR Meyden, Pro Player Cantik Indonesia yang Mirip Jennie BLACKPINK!

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 12 Juni 2022 - 18:12
share

ATLET Esports Melinda Rohita atau lebih dikenal sebagai BTR Meyden menjadi salah satu pro player cantik Mobile Legends andalan Bigetron ERA dengan role support. Bersama timnya, dia berhasil memenangkan Unipin Ladies Series Season 2 dan MLBB Women\'s Invitational 2022.

Selain menjadi pro player, wanita kelahiran 29 Juli 1999 ini juga sering bermain Ome TV. Tak jarang Meyden bertemu dengan para fansnya dan mengajak mereka berinteraksi. Momen-momen tersebut pun diunggah dalam kanal YouTube-nya.

Dengan bakatnya itu, tak heran jika para pria kerap kepincut melihatnya. Terlebih Meyden memiliki paras cantik nan menawan. Seperti apa? Intip enam potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @btr_meyden.

1. Senyum manis menggemaskan

Pro Player Cantik BTR Meyden

BTR Meyden memiliki senyum manis nan memesona. Hal itu terlihat jelas dalam potret ini. Outfitnya terlihat simpel, memakai baju hitam yang dibalut jaket putih. Meski terkesan sederhana, tapi pesona kecantikan Meyden tetap saja membuat netizen terpana. Apalagi dengan blush on yang merona di pipinya yang chubby. Dengan senyum manis sambil mengacungkan dua jari peace ini, Meyden tampak begitu menggemaskan. Cute!

2. Pose seksi sambil kuncir rambut

Pro Player Cantik BTR Meyden

BTR Meyden terlihat seksi saat pose mengangkat kedua ketiak sambil menguncir rambut. Meski begitu, dia tak terkesan sensual, justru menggemaskan dengan senyumannya yang memabukkan. Wajahnya terlihat begitu cantik dengan lipstik merah merona dan perona pipi yang on point. Dilengkapi dengan eyeliner dan alis yang on fleek, penampilan Meyden pun semakin maksimal. Pro player Mobile Legends yang satu ini memang tak pernah gagal menghipnotis pandangan publik. "Cantik sekali epribadi," tulis etoy****.

3. Seksi pakai jaket melorot

BTR Meyden

BTR Meyden kali ini tampil lebih seksi memamerkan bahu mulusnya. Ya, dia sengaja membiarkan jaket hitamnya melorot, membuat tank top putihnya terpampang nyata di kamera, tak terkecuali kulit mulusnya. Tak ketinggalan, Meyden pun memakai masker medis, mengingat Indonesia masih dalam era pandemi saat ini. Yang paling mencuri perhatian dari potretnya ini adalah warna rambut blondenya yang begitu eye catching. Dengan sentuhan curly blow di ujung rambut, pesona kecantikan Meyden pun semakin bertambah. "Aaaa ini lucuuu," tulis ainu****.

Topik Menarik