Nia Ramadhani Tampil Seksi Pamer Perut Rata, Gayanya Makin Mirip Lisa BLACKPINK!

Nia Ramadhani Tampil Seksi Pamer Perut Rata, Gayanya Makin Mirip Lisa BLACKPINK!

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 12 Juni 2022 - 17:32
share

NIA Ramadhani nampaknya semakin eksis di Instagram. Kali ini, dia terlihat membagikan potret kala menemani sang suami, Ardi Bakrie menonton turnamen Road to UFC secara langsung di Singapura.

Nia dan Ardi tampil serasi mengenakan kaus putih bertuliskan One Pride MMA dan celana jeans. Bedanya, Nia Ramadhani terlihat eye catching memamerkan perut ratanya dengan kaus crop top. Agar lebih stylish, dia juga memakai jaket hitam dan hotpants ripped jeans bergaya kasual.

Nia Ramadhani

Tak ketinggalan, Nia pun memakai kacamata hitam sebagai pelengkapnya. Sementara rambutnya dikuncir rapi dengan belah rambut tengah membuat wajahnya tampak proporsional. Dipadukan dengan tas Chanel hitam yang fancy dan sneakers, penampilan Nia Ramadhani pun semakin maksimal. Dia tak terlihat seperti ibu tiga anak di potret ini, postur tubuhnya masih sangat fit bak anak muda!

Lewat keterangan, Nia memberikan semangat untuk tim Indonesia dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, pertarungan ini bisa menjadi titik terang bagi dunia MMA Indonesia.

"Apapun hasilnya nanti, yang perlu diingat dari peristiwa ini adalah ini bisa dijadikan titik terang bagi dunia MMA Indonesia, dimana para athlete punya kesempatan untuk bertanding berlaga di mata dunia sekelas @ufc," tulisnya dalam keterangan, dikutip Minggu (12/6/2022).

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang salah fokus melihat perut ratanya. Tak sedikit pula yang menyebut Nia mirip Lisa BLACKPINK.

"Mirip lisa blackpink," tulis naa****.

"Mama Nia mirip banget sama Lisa blackpink," tulis yuni****.

"Udel nya terlihat sampai nederland bu," tulis pus****.

"Perutnya rata bener, sehat-sehat dan bahagia selalu kalian," tulis dede****.

"Iri sama body nya anak 3..laaa ane anak 3 body belipet," tulis maiy****.

Topik Menarik