Pria Hilang Tenggelam saat Cari Ikan di Situ Cikaret Bogor Ditemukan Tewas

Pria Hilang Tenggelam saat Cari Ikan di Situ Cikaret Bogor Ditemukan Tewas

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 11 Juni 2022 - 22:52
share

BOGOR, iNews.id - Pria berinisial SH (38), yang sempat hilang di Situ Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupatem Bogor akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tidak jauh dari situ tersebut.

Sudah ditemukan pukul 21.00 WIB dekat jembatan, kata Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor M. Adam kepada MNC Portal, Sabtu (11/6/2022).

Tim SAR gabungan yang tengah melakukan pencarian langsung berupaya mengevakuasi jasad korban. Setelah berhasil dievakuasi, jasadnya dibawa ke rumah duka untuk nantinya dimakamkan keluarga.

(Dibawa) ke rumah duka, katanya.

Sebelumnya, pria berinisial SH (38), diduga tenggelam di Situ Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Korban diketahui pergi mencari ikan di situ sejak pukul 21.00 WIB pada Jumat 10 Juni 2022.

Hingga pagi hari, keluarga resah karena SH belum pulang ke rumah. Keluarga hanya menemukan jaring dan eretan (perahu) miliknya di situ tersebut.

Dari situ pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada BPBD Kabupaten Bogor. Tim SAR gabungan langsung melakuka upaya pencarian terhadap korban dengan perahu karet di sekitar Situ Cikaret.

Topik Menarik