Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Azka Masih Panggil Sabrina dengan Sebutan Kakak

Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Azka Masih Panggil Sabrina dengan Sebutan Kakak

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 11 Juni 2022 - 16:12
share

PRESENTER Deddy Corbuzier telah resmi menjadi suami dari Sabrina Chairunnisa. Pada Senin, 6 Juni 2022 kemarin, Sabrina akhirnya telah sah dinyatakan sebagai ibu sambung dari anak semata wayang Deddy, Azka Corbuzier.

Salah satu yang mencuri perhatian di momen pernikahan Deddy dan Sabrina adalah unggahan Azka di akun Instagram pribadinya. Meskipun sudah menyandang status sebagai ibu sambung, Azka masih tetap menyebut Sabrina dengan panggilan kakak.

Jadi umm aku rasa semua orang sudah tahu ayahku dan Ka Sabrina akan menikah, dan jujur.. yang terbaik buat mereka, maksudku mereka sudah berkencan sangat lama, jadi itu tidak akan menjadi seburuk itu hahaha, Ok tapi serius saya sangat senang untuk mereka, jadi mari bersulang untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama," tulis Azka dalam keterangan foto itu.

Rupanya Deddy memiliki alasan tersendiri kenapa membiarkan anaknya memanggil sang istri dengan sebutan kakak. Hal itu diungkapkannya melalui kanal YouTube Luna Maya beberapa waktu lalu.

Gue pernah bilang ke pasangan gue, nanti kalau ketemu Azka, Azka akan menggigil (lo) kakak. Sampai lo nikah sama gue, Azka akan panggil lo kakak. Karena lo bukan ibunya, ucap Deddy.

Sabrina, Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier

Dalam kesempatan itu, Deddy pun memberi tahu alasan Azka tidak memanggil tante melainkan kakak. Menurutnya biar terasa lebih dekat.

Ketika ada pasangan (gue) dipanggilnya kakak, dan akhirnya dia akan menganggap (anak gue) adek. Dan nggak akan pernah menjadi ibu. Dari awal sudah gue paitin, nggak akan pernah dipanggil ibu, jelasnya lagi.

Topik Menarik