Loading...
Loading…
Ardhito Pramono Izin Kembali Berkarya usai Jalani Rehabilitasi Narkoba

Ardhito Pramono Izin Kembali Berkarya usai Jalani Rehabilitasi Narkoba

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Jumat, 10 Juni 2022 - 13:11

JAKARTA Ardhito Pramono berencana kembali berkarya setelah selesai menjalani rehabilitasi narkoba . Di Instagram, Ardhito bahkan meminta maaf kepada penggemarnya karena kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Dia sadar betul banyak penggemarnya yang merasa kecewa karena tindakannya ini. Ardhito juga mengunggah foto dirinya tengah membuka pintu. Foto ini seolah mengartikan telah kembali dan akan meramaikan industri musik di Tanah Air.

"Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman-teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini," tulis Ardhito dikutip pada Jumat (10/6/2022).

Lebih lanjut, Ardhito mengaku telah menerima konsekuensi dari hal buruk yang telah dilakukannya. Dia juga sudah menjalani rehabilitasi selama 6 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur.

"Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan. Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta," tulis Ardhito.

"Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman-teman," sambungnya.

Mengakhiri unggahannya, pelantun Teman Perjalanan ini juga meminta izin kepada penggemarnya untuk kembali berkarya seperti sebelumnya. "Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman-teman semua," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk di antaranya para artis Tanah Air yang memberikan semangat dan menyambut kembali Ardhito ke dunia hiburan Tanah Air.

"welcome back brother!," tulis Arsy Widianto.

"Horeeee..welcome back Tooo!!!," kata Rendy Pandugo.

"Welcome back!!!," komentar Nino RAN.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{