Larissa Chou Rayakan Ulang Tahun Anak, Janji Pilihkan Ayah Sambung Terbaik

Larissa Chou Rayakan Ulang Tahun Anak, Janji Pilihkan Ayah Sambung Terbaik

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 10 Juni 2022 - 12:11
share

JAKARTA, celebrities.id - Putera Larissa Chou dan Alvin Faiz, Yusuf baru saja berulang tahun kelima. Larissa Chou pun membuat unggahan di media sosial untuk merayakan ulang tahun Yusuf.

Lewat unggahan di Instagram, Larissa memperlihatkan momen perayaan ulang tahun Yusuf. Larissa memilih merayakan ulang tahun sang anak di panti asuhan.

Ada hal menarik yang ditulis Larissa Chou dalam keterangan pada unggahan itu. Dia mengungkapkan akan mencari ayah sambung untuk Yusuf.

"Sekarang kita ber 2 dulu ya nak.. ada saat nya nanti ya, mamah akan pilihkan papah sambung terbaik untuk yusuf.. yang pasti utama harus pilihan Allah (udah ngetik duluan sebelum ditanyain soal kapan kapan kapan)," tulis Larissa di Instagram pada Jumat, 10 Juni 2022.

Larissa Chou

Pernah gagal membangun rumah tangga, Larissa enggan untuk menikah dalam waktu dekat. Tapi ia berjanji kepada Yusuf akan memberikan ayah sambung yang terbaik.

"Sudah 5 tahun.. yusuf sayang. masya Allah, Alhamdulillah," tulis Larissa.

Di akhir tulisannya, Larissa Chou berharap agar para netizen selalu mendoakan yang terbaik dan semua akan berbalik kepada yang mendoakan.

"Mohon doa doa terbaik untuk yusuf ya teman-teman. semoga doa-doa baiknya juga kembali untuk yang mendoakan," tulis Larissa.

Topik Menarik