Tangis Atalia pecah saat video call Ridwan Kamil mandikan jenazah Eril

Tangis Atalia pecah saat video call Ridwan Kamil mandikan jenazah Eril

Gaya Hidup | brilio.net | Jum'at, 10 Juni 2022 - 11:17
share

Brilio.net - Rasa sedih dan pilu masih dirasakan keluarga Ridwan Kamil hingga saat ini. Namun, rasa sedih dan pilu itu kini bercampur dengan rasa bahagia. Pasalnya jasad anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berhasil ditemukan pada Rabu pagi pukul 06.50 waktu setempat atau sekitar 11.50 Waktu Indonesia Barat, di Bendungan Engehalde, Kota Bern, Swiss.

Mendapatkan kabar baik mengenai mendiang sang putra, Ridwan Kamil pun langsung terbang ke Swiss pada Kamis (9/6) tanpa ditemani oleh istri tercinta. Ridwan Kamil terbang ke Swiss untuk menjemput jasad mendiang putranya Emmeril Kahn Mumtadz yang kini dikabarkan telah ditemukan dengan kondisi jasad yang tetap utuh, wangi, dan tampan.

Belum lama ini, melalui unggahan di media sosial Atalia Praratya tampak memperlihatkan momen video call dengan sang suami. Tentunya video call ini mencuri perhatian masyarakat.

foto: Instagram/@ataliapr

Dalam unggahan Instagram Story, Atalia terlihat menutup sebagian wajahnya karena terkejut. Tidak berselang lama, tangis Atalia pecah, ia berderai air mata melihat jasad Eril yang ditunjukkan sang suami melalui video call.

"Video call bersama Kang Emil setelah prosesi memandikan Jenazah," tulis Atalia, dikutip brilio.net dari Instagram @ataliapr, Jumat (10/6).

foto: Instagram/@ataliapr

Sementara itu, masih dalam unggahan Instagram Story tampak Atalia tidak sendiri. Atalia ditemani oleh sang ibu dan ibu mertua yang setia menemaninya.

Atalia dan Ridwan Kamil melalui unggahan di media sosial masing-masing pun tidak berhenti mengucapkan rasa syukur atas ditemukannya jasad mendiang sang putra.

"Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah," tulis Atalia.

foto: Instagram/@ataliapr

Ridwan Kamil pun memberikan ucapan rasa syukur atas ditemukannya kembali mendiang anak sulungnya Eril. Ia bahkan besyukur bisa memuliakan jasad sang putra tercinta.

"Akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat islam. Juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," tulis Ridwan Kamil, dikutip brilio.net dari instagram @ridwankamil, Jumat (10/6).

Topik Menarik