Loading...
Loading…
Ardhito Pramono Kembali Sapa Penggemar Usai 6 Bulan Jalani Rehabilitasi Narkoba

Ardhito Pramono Kembali Sapa Penggemar Usai 6 Bulan Jalani Rehabilitasi Narkoba

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Jumat, 10 Juni 2022 - 08:13

MUSISI Ardhito Pramono akhirnya kembali muncul dan menyapa para penggemar. Melalui akun Instagramnya, suami dari Jeanneta Sanfadelia itu mengatakan bahwa dirinya telah bebas setelah menjalani rehabilitasi narkoba sejak Januari 2022 lalu.

Lewat unggahannya, Ardhito tampak membagikan foto dirinya yang sedang membuka pintu. Seakan-akan ia mencoba untuk merepresentasikan comeback nya setelah hampir 6 bulan tidak membagikan aktivitas online apapun.

Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu, tulis Ardhito membuka caption postingan yang diunggah Kamis, 9 Juni 2022 malam.

Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan. jelasnya.

Ardhito Pramono

Penyanyi jazz yang terkenal dengan gaya penampilan kacamata nya ini menjelaskan bentuk konsekuensi yang ia terima dan lakukan yakni dengan menjalani rehabilitasi di bawah pengawasan Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta.

Saya sudah menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta. ungkapnya.

Original Source

Topik Menarik