Jenazah Anak Ridwan Kamil Ditemukan di Bendungan Engehalde, Teuku Wisnu: Terima Kasih Ya Allah Ananda Eril akan Pulang

Jenazah Anak Ridwan Kamil Ditemukan di Bendungan Engehalde, Teuku Wisnu: Terima Kasih Ya Allah Ananda Eril akan Pulang

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 10 Juni 2022 - 07:13
share

JAKARTA, celebrities.id - Pencarian Eril, anak Ridwan Kamil membuahkan hasil. Gubernur Jawa Barat itu langsung mengucapkan tambir dan bersyukur.

"Allahu Akbar, Alhamdulillah Ya Allah SWT engkau telah mengabulkan doa kami.Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan," tulis Ridwan Kamil dalam postingan Instagramnya.

Rasa syukur dan doa atas ketemunya jenazah putra sulung Ridwan Kamil pun terus mengalir dari semua kalangan, termasuk Teuku Wisnu.

"La haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim

Alhamdulillahirabbil alamin.
Ya Rabb, bibir ini tak hentinya mengucap syukur dan jiwa ini tak hentinya memuji kebesaran-Mu," tulis Teuku Wisnu, Jumat (10/6/2022).

eril

Teuku Wisnu juga tampak membagikan potret Eril yang juga disertai sebuah pesan. Dia mengaku ikut bersyukur bahwa jasad anak Ridwan Kamil yang salam ini dicari selama 14 akhirnya ditemukan.

"Saya yakin, Pak @ridwankamil dan Bu @ataliapr saat ini sedang bertakbir tak henti-hentinya saat mendengar berita baik tentang Ananda Eril. ALLAHU AKBAR!!!

Begitupun saya dan seluruh masyarakat Indonesia yang berduka dan berdoa," tulisnya.

Dia juga berharap proses pemulangan anak Ridwan Kamil itu dari Swiss dapat berjalan baik, hingga tiba di Indonesia. Tulisannya itu pun ditutup kembali dengan sebuah doa untuk mendiang Eril.

"Terima kasih ya Allah
Ananda Eril akan pulang

Allahummaghfirla-hu warham-hu wa aafi-hi wafu an-hu.
In Syaa Allah Husnul Khatimah," tulis Teuku Wisnu.

Topik Menarik