Loading...
Loading…
Ngaku Dominan Kuat `Genjot` 3 Hari 3 Malam, Jennifer Jill Bongkar Titik Kelemahan Ajun Perwira Saat Main di Ranjang, Astaga!

Ngaku Dominan Kuat `Genjot` 3 Hari 3 Malam, Jennifer Jill Bongkar Titik Kelemahan Ajun Perwira Saat Main di Ranjang, Astaga!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 09 Juni 2022 - 23:15

Kehidupan rumah tangga Jennifer Jill dan Ajun Perwira memang selalu menjadi sorotan. Meskipun terpaut usia yang jauh, keduanya tetap memperlihatkan keromantisan dan keharmonisan bak pengantin baru.

Rupanya keduanya memiliki rahasia agar keharmonisan dalam rumah tangganya, keduanya pun tak segan buka-bukaan masalah ranjang. Diakui keduanya termasuk pasangan yang rajin dalam berhubungan intim, namun Ajun pun nampak malu-malu saat dibongkar sang istri.

Wanita yang sudah berusia setengah abad itu mengaku memang mendominasi saat main di ranjang dengan sang suami. "Nyata kok (lebih dominan) nyata nyata," jawabnya.

Nampak tak terima, Ajun pun memnimpali pengakuan sang istri. Bak tak mau kalah, ia juga menunjukkan keganasan keperkasaannya dan berhasil memuaskan hasrat seksual istri yang kelewat liar. "Nggak, ganti-gantian lah," jelas Ajun.

Sudah pernah menikah, tentu pengalaman yang dimiliki Jennifer Jill jauh lebih banyak ldari pada suaminya yang lebih muda. Ajun yang mendengar jawaban istrinya hanya bisa terkekeh dan mengaku kalau dirinya terkadang merasa terintimidasi.

Tak tanggung-tanggung Jennifer Jill dan Ajun pun mengungkap pengalaman tak terlupakan pernah satu hari penuh main di ranjang. Keduanya pernah saling adu kuat-kuatan main di atas ranjang untuk memuaskan satu sama lain hingga berhari-hari tak keluar kamar.

Kami pernah tiga hari tiga malam enggak keluar kamar, kata Ajun Perwira seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (9/6/2022).

Jeniffer Jill pun mengungkapkan bahwa itu terjadi saat keduanya tengah menikmati liburan bersama di Yogyakarta dan Bali selama sebulan. Sebagai host, Melaney Ricardo pun turut penasaran mengenai performa keperkasaan Ajun Perwira saat bermain di atas ranjang.

Jennifer pun buka-bukaan membongkar kelemahan sang suami. Pasalnya ia mengaku kuat melayani Ajun tiga hari berturut-turut, sementara sang suami justru loyo lantaran hanya bisa bertahan selama 7 menit saja.

"Buset mana mungkin lu? Jun, serius. Gue bisa lakukan itu untuk selama 3 hari. Lu? Setidaknya 7 menit," sanggal Jennifer Jill.

Original Source

Topik Menarik