7 Alasan Wajib Nonton Ms Marvel, dari Alur Cerita Menarik hingga Soundtrack Terbaik

7 Alasan Wajib Nonton Ms Marvel, dari Alur Cerita Menarik hingga Soundtrack Terbaik

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 9 Juni 2022 - 21:53
share

JAKARTA, celebrities.id - Series superhero muslim pertama Marvel Cinematic Universe MCU) yakni Ms Marvel, mulai tayang. Ada beberapa alasan wajib nonton Ms. Marvel untukkamu yang masih ragu untuk menyaksikannya.

Serial terbatas baru untuk Disney+ sekarang sudah bisa dinikmati. Ms. Marvel memulai debutnya di Disney Plus pada Rabu, 8 Juni 2022, dan akan terdiri dari enam episode yangdirilis setiap minggu hingga 13 Juli.

Remaja yang memerankan karakter utama belum pernah berakting di sebelumnya, tetapi Iman Vellani menemukan khasnya dan itu membantunya untuk memerankan MsMarvel sebagai remaja muda yang membaca komik Marvel.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id ingin membagikan alasan wajib untuk menonton series MsMarvel bagi kamu yang masih ragu untuk menontonnya.

Alasan Wajib Nonton MSMarvel

1. Alur Cerita

Ms. Marvel adalah drama superhero masa depan yang diadaptasi dari komik Marvel.Kamala Khan adalah remaja Pakistan-Amerika berusia 16 tahun yang menjalani kehidupandengan keluarganya di New Jersey. Dia pergi ke Coles Academic High School di mana dia bukan gadis populer dan satu-satunya minatnya terletak pada dunia Avengers. Dia memandang Kapten Marvel dan berfantasi menjadi seperti dia suatu hari nanti.

Berasal dari keluarga yang konservatif, ia sering berkecil hati untuk mengejar fantasinya. Tetapi ketika Kamala menemukan gelang yang ingin digunakan untuk bertingkahseperti Captain Marvel, ia menemukan bahwa gelang itu memberinya kekuatankosmik. Kamala mampu memanfaatkan energi menjadi bentuk fisik dan menggunakannya sesuka hati.

2. Cerita Remaja yang Beranjak Dewasa

Meskipun ini mungkin bukan adaptasi pertama Marvel dari cerita masa depan, ini jelas merupakan salah satu yang unik. Berbeda dengan Spiderman, yang merupakan seorangjagoan sains yang tiba-tiba menjadi superhero, Kamala adalah remaja yang bercita-cita menjadi superhero. Masalah yang dihadapi kedua remajaini sangat berbeda.

Latar belakang budaya Kamala menempatkan lebih banyak batasan padanya, dan dia perlu berperan sebagai pahlawan sambil memastikan bahwa aspek-aspek hidupnya itu adalah mempertahankan status quo.

3. Menggambarkan Pengalaman Orang Amerika-pakistan

Salah satu alasan mengapa banyak orang begitu bersemangat untuk menonton Ms. Marvel adalah karena series tersebut merupakan superhero muslim pertama Marvel. Ms Marvelmemperkenalkan penggemarnya kepada keluarga Pakistan-Amerika, dengan cara mengaitkan budaya Pakistan dan suasana menyenangkan.

Ini membuat banyak penghormatan yang diberikan kepada Kamala yang berlatar belakang berasal dari Asia Selatan dan agamanya. Oleh karena itu, ini memberikan lensa positif
pada Islam dan memainkan poin konflik yang akrab antara orang tua dan anak saat memberi edukasi tentang agama.

4. Proses Mendapatkan Kekuatannya

Di antara semua karakter yang diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe, ada satu hal yang berbeda dari Kamala Khan. Semua pahlawan super diberkahi dengan kekuatan baik sejak lahir, atau melalui ritus peralihan. Mereka ditakdirkan untuk menjadi pahlawan, atau mereka menghadapi insiden yang mengubah mereka selamanya. Tapi, tidak seperti komiknya, Marvel Cinematic Universe telah memodifikasi sumber kekuatan Kamala.

Seperti yang digambarkan dalam serial Ms. Marvel, Kamala mendapatkan kekuatannya dari gelang misterius yang dia temukan di salah satu kotak yang dikirim neneknya untuk keluarganya. Dia terpesona dan memutuskan untuk menggunakannya untuk aksesoris meniru Captain Marvel. Namun, dalam peristiwa yang tak terduga, gelang itu akhirnyamemanfaatkan energi kosmik untuk memberinya kekuatan super.

5. Alurnya Berbeda dengan Film Marvel Lainnya

Dengan dirilisnya Iron Man pada tahun 2008, Marvel Studios mulai membuat Cinematic Universe mereka berdasarkan komik Marvel. Terlepas dari kegilaan yang tak tertandingi untuk film-film Marvel, berkat penggambaran pertarungan mereka yang berlebihan, pahlawan yang menakjubkan, dan banyak lagi.

Tapi Ms. Marvel mengubah itu, MCU merombak cerita antara komik dan film serial. Di serial ini pemeran sama seperti kita, terobsesi dengan Avengers dan bermimpi menjadi superhero, meskipun dia tahu itu tidak mungkin.Keinginannya terpenuhi ketika dia menjadi pahlawan super. Dan inilah yang berbeda dan menari dari serial Ms. Marvel.

6. Pembentukan Karakter dengan Cara yang Solid

Di dalam serial ini, cukup jelas bahwa produser memiliki sedikit waktu untuk memberikan Kamala perkenalan yang baik dan solid. Tampaknya sang produser tegas dalam memberi pengenalan yang lambat ke MCU.

7. Menampilkan Soundtrack yang Luar Biasa

Satu hal yang langsung menonjol bagi penggemar adalah betapa bersemangat, kreatif, dan energiknya Kamala sebagai seorang karakter. Hal ini tentu saja dipertegas pada soundtrack yang memperkenalkan musik ke MCU.

Ms. Marvel menampilkan lagu-lagu dari The Weeknd hingga lagu klasik Asia Selatan seperti Ko Ko Koreena oleh Ahmed Rushdie, Sohniye I Love You oleh Nahid Akhtar dan Oh Nanbaoleh S.P. Balasubramaniam dan Aaryan Dinesh Kanagaratnam. Pada dasarnya, musik tidak hanya mengatur nada tetapi juga mendorong latar belakang Asia Selatan dari pemeran ke garis depan pikiran pemirsa dengan cara yang positif.

Demikian alasan wajib untuk menonton serial Ms. Marvel. Ikuti celebrities.id untuk informasi menarik lainnya.

Topik Menarik