Fakta Menarik Drama ‘Dear M’ yang Tertunda Setahun, Akhirnya Bisa Ditonton!

Fakta Menarik Drama ‘Dear M’ yang Tertunda Setahun, Akhirnya Bisa Ditonton!

Gaya Hidup | femaledaily.com | Senin, 6 Juni 2022 - 22:00
share

Akhirnya setelah satu tahun penantian, drama anak kuliahan yang paling ditunggu NCTzen segera bisa kamu tonton nih!

Siapa yang kangen drama anak kuliahan banjir visual? Jangan sampai kelewatan drama yang satu ini, karena Dear M merupakan drama romansa anak muda dengan latar belakang kehidupan kampus. Menceritakan empat orang mahasiswa yang mencari keberadaan M, penulis dari pos komunitas yang berhasil menggemparkan seluruh kampus.

Sudah melakukan syuting sejak dua tahun yang lalu, dan kabarnya akan tayang di awal tahun 2021, namun sayangnya, salah satu pemeran utama tersandung kasus, sehingga memundurkan jadwal penayangan Dear M. Imbasnya, seluruh penggemar aktor Jaehyun NCT pun turut menyayangkan hal ini, dan harus menunggu sampai waktu yang tidak ditentukan. Dan akhirnya, setelah sekian lama, bagi kamu yang udah nungguin banget drama ini, di akhir bulan ini sudah bisa ditonton lho!

Simak yuk, beberapa fakta soal drama \'Dear M\' ini!

Gagal tayang karena kasus pemeran utama

Drama yang rencananya ditayangkan pada Februari 2021 lalu, sayangnya harus dibatalkan karena salah satu pemeran utama, Park Hye Su tersandung kasus bullying . Pihak produksi TV secara resmi memberikan pernyataan tentang penundaan penayangan drama Dear M, dan mereka pun sempat berencana untuk menayangkan drama tersebut di bulan Agustus 2021. Namun karena Park Hye Su masih menjalani investigasi dari pihak berwajib, maka penayangan pun kembali ditunda. Hingga waktu artikel ini dibuat, dramanya sudah siap tayang. Yay!

Fakta Menarik Drama Comeback So Ji Sub, \'Doctor Lawyer\' yang Wajib Kamu Tahu!

Perdana ditayangkan di luar Korea

Yup , drama ini kabarnya akan ditayangkan bukan di Korea, melainkan di Jepang. Pihak produksi drama tersebut menyampaian bahwa mereka telah memutuskan untuk menayangkan Dear M di Jepang terlebih dahulu. Tim produksi juga telah melakukan persiapan penayangan untuk drama ini. Bagi kamu yang nggak di Jepang jangan sedih. Karena di Indonesia pun juga bisa ikutan nonton jadi orang pertama yang tahu kehidupan Jaehyun ketika menjadi mahasiswa. Untuk kamu yang tinggal di Indonesia bisa nonton melalui aplikasi Viki dan Iqiyi ya!

Kangen Akting Moon Ga Young? Jangan Lewatkan Drama \'Eat, Love, Kill\'!

Debut akting Jaehyun NCT

Drama ini sudah dinanti-nantikan oleh para fans NCT atau yang akrab disebut \'Sijeuni\'. Setelah Jaemin dan Doyoung yang sudah pernah bermain drama, kini giliran Jaehyun yang akan memerankan pemeran utama, karakter mahasiswa yang sepertinya akan jadi sad boy . Sebelumnya, Jaehyun sudah pernah terlihat akting, namun hanya untuk konten NCT 127 saja. Kira-kira seperti apa ya aktingnya di drama terbarunya ini?

Banjir visual, mulai dari Jaehyun NCT sampai Roh Jeong Eui!

Kamu yang pencinta drakor, pasti masih pada inget dong sama NJ dari drama Our Beloved Summer ? Yup, dia akan main juga di drama ini jadi second lead female . Kabarnya, ia menjadi Seo Ji Min, mahasiswi jurusan ekonomi di Universitas Seoyeon. Selain itu ada Park Hye Su yang jadi Ma Joo A, berperan sebagai mahasiswi tahun kedua jurusan bisnis administrasi.

Lalu, ada Jaehyun yang berperan sebagai Cha Min Ho, mahasiswa tahun kedua jurusan Computer Science. Seperti di teaser NCT 127, Jaehyun tampak memiliki talenta untuk mengembangkan aplikasi. Ia telah bersahabatan dengan Ma Joo A selama 12 tahun. Selain itu, ada juga Bae Hyun Sung yang jadi Park Ha Neul. Ia berada di jurusan yang sama dengan Ma Joo A.

Selain \'My Liberation Notes\', Ini 3 Drama Lee Min Ki yang Wajib Kamu Tonton!

Itulah beberapa fakta menarik seputar drama Dear M yang akan tayang akhir bulan ini! Apakah kamu sudah siap menyambut drama tentang anak kuliahan lagi?

Image : dok. KBS

Topik Menarik