7 Sumber Kekayaan Shandy Aulia, Punya Banyak Bisnis

7 Sumber Kekayaan Shandy Aulia, Punya Banyak Bisnis

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 9 Juni 2022 - 17:13
share

IDXChannel Meskipun menikah dengan seorang pengusaha kaya, sumber kekayaan Shandy Aulia juga tidak bisa dianggap remeh.

Mungkin banyak orang yang mengira bahwa penghasilan Shandy Aulia hanya berasal dari dunia perfilman saja. Bisnis yang dikelola oleh Shandy ternyata cukup banyak dan menghasilkan pundi-pundi Rupiah yang banyak juga.

Sumber Kekayaan Shandy Aulia

Shandy Aulia dikenal sebagai seorang pemeran film dan juga model yang memiliki darah campuran Manado dan Palembang. Ia mengawali kariernya di dunia entertainment sejak tahun 2002 hingga saat ini. Nah, apa saja sumber kekayaan Shandy Aulia yang belum diketahui banyak orang?

1. Film

Seperti yang diketahui, Shandy Aulia sudah banyak memerankan film-film tanah air. Debut awalnya di dunia perfilman Indonesia, yaitu Eiffel Im in Love, mendapatkan tanggapan yang positif dan sontak melambungkan namanya dalam dunia hiburan Indonesia.

Beberapa bulan yang lalu, tepatnya di bulan April 2022, Shandy Aulia baru saja selesai memerankan sebuah film berjudul I Need You Baby bersama dengan Gading Marten.

2. Sinetron/FTV

Selain aktif di dunia perfilman, Shandy Aulia juga cukup aktif memerankan berbagai sinetron dan FTV Indonesia. Sinetron pertama yang Ia perankan adalah Pacar Khayalan (2005) yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films.

Shandy Aulia setidaknya sudah memerankan serial FTV sejumlah 15 judul dan 8 judul sinetron di sepanjang kariernya.

3. Endorsement

Dengan kepopulerannya tersebut, Shandy Aulia kerap mendapatkan tawaran endorsement dari berbagai merek, baik itu makanan maupun barang lainnya. Saat ini, akun Instagram pribadi milik Shandy sudah mencapai 7,3 juta pengikut. Hal ini menjadi salah satu daya tarik yang cukup baik bagi beberapa perusahaan untuk menawarkan endorsement .

4. Bisnis Kosmetik

Shandy Aulia memiliki beberapa lini bisnis, salah satunya di bidang kosmetik dan perawatan kulit. Bisnis tersebut diberi nama SA Naturel dan sudah memiliki sertifikasi halal dan BPOM. Harga dari produk yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp60 ribu saja.

5. Bisnis Fashion

Selain bisnis kosmetik dan perawatan kulit, Shandy Aulia juga memiliki bisnis di bidang fashion dengan nama SA Collections. Bisnisnya tersebut sudah didirikan sejak tahun 2006 dan sudah dipasarkan secara global hingga Vietnam, Thailand, Singapura, dan Malaysia.

6. Bisnis Perhiasan

Bisnis berikutnya merupakan bisnis perhiasan yang dijalankan oleh Shandy Aulia. Perhiasan tersebut bukanlah untuk orang dewasa, melainkan perhiasan yang diperuntukkan kepada bayi dan anak-anak. Harga dari perhiasan tersebut berkisar antara Rp2 juta hingga Rp7 juta.

7. Bisnis Hair Care Bayi

Bisnis terakhir milik Shandy Aulia datang dari bidang perawatan rambut untuk bayi atau hair care bayi. Dengan merek Clairish by Miss Claire, Shandy Aulia menawarkan produk perawatan rambut untuk bayi. Selain itu, beberapa produk yang ditawarkan juga ditujukan untuk orang dewasa.

Itulah tujuh sumber kekayaan Shandy Aulia yang mendirikan bisnis di berbagai bidang

Topik Menarik