AC Milan Siap Umumkan Perekrutan Sven Botman dan Renato Sanches

AC Milan Siap Umumkan Perekrutan Sven Botman dan Renato Sanches

Gaya Hidup | netralnews.com | Kamis, 9 Juni 2022 - 13:01
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - AC Milan berharap untuk mengkonfirmasi penandatanganan Sven Botman dan Renato Sanches dari Lille pada akhir minggu ini, menurut 90min.

Rossoneri telah lama yakin untuk mengamankan kedua kesepakatan, dan mereka akhirnya mendekati pasangan tersebut setelah adanya pengambilalihan klub senilai 1,2 miliar baru-baru ini.

Sanches akan bergabung setelah menjalani musim yang bagus untuk Lille, di mana ia mencatatkan dua gol dan lima assist dalam 25 pertandingan Ligue 1.

Botman mungkin mewakili kudeta yang lebih besar. Bek tengah tersebut menolak pendekatan dari Newcastle yang baru dibeli pada bulan Januari lalu, dan tetap menjadi target pertahanan utama The Magpies musim panas ini.

90min baru-baru ini melaporkan bahwa tim Liga Primer tersebut siap untuk meningkatkan tawaran Milan untuk Botman. Namun, sumber sekarang menyatakan bahwa pengambilalihan Rossoneri baru-baru ini telah memberi mereka dorongan untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Meskipun agen Botman tetap melakukan kontak dengan Newcastle dalam beberapa waktu terakhir, pemain tersebut telah mengindikasikan bahwa preferensinya adalah untuk bergabung dengan juara Serie A.

Meskipun Newcastle akan kecewa tidak mendaratkan Botman, mereka memiliki daftar panjang target musim panas yang sekarang dapat mereka jelajahi. The Magpies hampir pasti akan merekrut pemain muda Reims Hugo Ekitike, dan mereka juga penggemar Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen, di antara banyak target pemain lainnya.

Sementara itu, Milan berharap dapat mengkonfirmasi kedatangan Sanches dan Botman pada akhir minggu ini karena mereka ingin membangun musim yang fantastis, seperti diberitakan 90min.

Topik Menarik