Perkuat Lini Tengah, Arsenal Lirik Gelandang Brighton Yves Bissouma

Perkuat Lini Tengah, Arsenal Lirik Gelandang Brighton Yves Bissouma

Gaya Hidup | netralnews.com | Kamis, 9 Juni 2022 - 12:16
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Setelah gagal lolos ke Liga Champions musim lalu, Mikel Arteta sangat ingin meningkatkan skuad Arsenal selama jendela transfer musim panas.

Dengan Alexandre Lacazette sudah hengkang, tidak diragukan lagi seorang striker akan menjadi prioritas utama Arteta selama jendela transfer ini. Namun, tampaknya dia memiliki perhatian pada pemain lini tengah, serta penyerang.

Dilansir Calcio Mercato, gelandang Brighton Yves Bissouma tampaknya ditakdirkan untuk bergabung dengan Arsenal pada jendela musim panas ini, karena Arteta ingin memperkuat skuadnya setelah lolos ke sepak bola Eropa musim depan.

Arsenal menghabiskan musim lalu tanpa bertanding di kompetisi-kompetisi Eropa, sehingga jadwal padat yang datang dengan bermain di Liga Europa mengharuskan Arteta harus meningkatkan kedalaman skuadnya.

Bissouma akan memberi Arsenal opsi tambahan di lini tengah, dan prospek gelandang Brighton yang bermitra dengan Thomas Partey akan menggairahkan para penggemar di The Emirates.

Pemain berusia 25 tahun itu nyaman dengan bola, sempurna untuk gaya Arteta, tetapi juga bisa memecah permainan dan tidak takut menempatkan dirinya di lini tengah. Bissouma tidak perlu beradaptasi dengan Liga Primer setelah menghabiskan empat musim di Brighton, dan dapat beradaptasi dengan kehidupan di Arsenal dengan mudah, dilansir Caughtoffside.

Topik Menarik