Loading...
Loading…
Manchester United, Chelsea Lirik Bek Leicester City Wesley Fofana

Manchester United, Chelsea Lirik Bek Leicester City Wesley Fofana

Gaya Hidup | netralnews.com | Kamis, 09 Juni 2022 - 11:01

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Manchester United dan Chelsea sama-sama menunjukkan minat pada Wesley Fofana dalam beberapa pekan terakhir. Nanum, pemain berusia 21 tahun itu tidak akan dipatok dengan harga murah.

Fofana menjalani musim yang sulit bersama Leicester City setelah mengalami patah kaki yang mengerikan selama pra-musim. Bek Prancis itu membuat tujuh penampilan liga menjelang akhir musim, dan dia bisa pindah musim panas ini.

Dilansir RMC Sport, Manchester United dan Chelsea tertarik untuk memboyong pemain berusia 21 tahun itu, tetapi bintang Leicester itu akan menelan biaya sekitar 68 juta.

Chelsea akan mencari bek tengah musim panas ini, dengan Andreas Christensen habis masa kontraknya, dan Antonio Rudiger sudah hengkang dari klub. Levi Colwill telah kembali dari masa peminjamannya, tetapi Thomas Tuchel dapat memilih Fofana, karena Colwill belum bermain di Liga Primer Inggris.

Dengan Erik ten Hag baru-baru ini ditunjuk sebagai manajer, pelatih asal Belanda itu akan terjun ke bursa transfer pemain untuk meningkatkan skuadnya setelah Manchester United menjalani musim yang buruk di papan atas.

Klub kota Manchester tersebut terbiasa bertarung di puncak klasemen dan memenangkan trofi, tetapi musim lalu di bawah Ralf Rangnick mereka gagal menunjukkan otoritas mereka di kompetisi apa pun.

Dengan berpartisipasinya Chelsea di Liga Champions musim depan, mereka bisa memiliki keunggulan dalam mengejar Fofana atas Manchester United, dilansir Caughtoffside.

Original Source

Topik Menarik