Loading...
Loading…
Marissya Icha Ungkap Masa Kelam Bersama Mantan Suami: Susah Cerai dari Dia

Marissya Icha Ungkap Masa Kelam Bersama Mantan Suami: Susah Cerai dari Dia

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Kamis, 09 Juni 2022 - 10:29

JAKARTA Selebgram yang juga sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha mengaku pernah menikah dengan seorang pria bernama Saiful Safir. Namun rumah tangga Marissya dan Safir telah kandas.

Sebelum itu terjadi, Marissya pun menceritakan bagaimana dirinya begitu sulit melepaskan diri dari mantan suami.

"Dari 2017 ke 2019 hubungannya gak baik, masih dalam pernikahan karena susah cerai dari dia" ucap Marissya Icha, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Kamis (9/6/2022).

Menurut Marissya, Safir selalu bertingkah nyeleneh tiap kali berbuat kesalahan. Pria itu tak pernah mau membiarkan Marissya Icha pergi.

"Dia gak pernah mau cerai sama aku. jadi misalkan dia bikin tingkah, dia selalu aneh-aneh" kata Marissya Icha.

Salah satu cara mantan suami agar Marissya mengurungkan niatnya bercerai adalah ancaman mengakhiri hidup. Bukan hanya sebatas perkataan, ancaman itu dibuktikan oleh Safir lewat tindakan ekstrim.

"Beneran ditusuk, jadi kalau nanti tangannya dicek ,banyak banget jaitan. (karena) menyakiti dirinya sendiri," ucap wanita yang tengah dekat dengan Frans Faisal itu.

Perbuatan mantan suami Icha tak hanya sampai di situ. Bahkan Icha pun menjadi sasaran kekerasan dalam rumah tangga dan kerap dikhianati.

"Dia suka pukulin aku, dia suka main perempuan, banyak lah yang gak bisa aku terima," tuturnya.

Mulanya Marissya Icha memilih diam dan ogah membicarakan mantan suaminya. Dia beranggapan ketika mulai membicarakan pria itu, Marissya khawatir akan terpancing membongkar aib masa lalu.

"Gak pernah mau ngomong atau nyebutin mangtan suami aku, terlalu menyakitkan, bisa keluar dari dia sudah syukur alhamdulillah," tutur Icha.

Tapi sepertinya mantan suami Icha yakni Safir memulai \'Api\' terlebih dahulu. Ya diketahui Safir secara tiba-tiba menemui Doddy Sudrajat,

Di hadapan Doddy, Safir lantas membahas rumah tangganya dahulu bersama Icha, termasuk masalah harta gono-gini.

"Kalau memang ada masalah sama aku kok ke Pak Doddy, kalau ada hak yang belum dia dapatkan kenapa gak urus aja ke pengadilan," pungkasnya.

(hri)

Original Source

Topik Menarik