Loading...
Loading…
Belasan Tahun Jadi Madu Kedua Kiwil, Meggy Wulandari Bongkar Aib Ranjang Mantan Suami: Kalau Gak Dilayanin Langsung Marah, Jijik!

Belasan Tahun Jadi Madu Kedua Kiwil, Meggy Wulandari Bongkar Aib Ranjang Mantan Suami: Kalau Gak Dilayanin Langsung Marah, Jijik!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 09 Juni 2022 - 09:45

Komedian Kiwil memliki cerita kehidupan rumah tangga yang cukup berliku. Sudah bukan rahasa lagi, Kiwil pernah memiliki dua istri sekaligus dalam sekali waktu. Saat masih menjadi suami Rohimah Ali , Kiwil juga menikah dengan Meggy Wulandari pada 2003 silam.

Memiliki dua istri, rumah tangga Kiwil tak jarang diterpa isu miring lantaran kedua istrinya yang disebut tak akur. Bahkan, Kiwil pernah menjatuhkan talak kedua pada Meggy Wulandari pada 2012 silam.

Meggy sempat dijatuhkan talak oleh Kiwil hanya karena urusan ranjang. Mengutip dari berbagai sumber, hal tersebut diungkap Meggy kepada awak media pada 2012 silam.

Diungkap Meggy saat itu, Kiwil amat menjadikan kehidupan seks sebagai prioritasnya. Kiwil selalu minta dilayani, padahal saat itu sudah menjatuhkan talak kepada Meggy.

"Sekarang itu, apa pun buat Mas Kiwil seks jadi prioritas. Dia selalu minta dilayani. Padahal, aku kan sudah bukan istrinya, jadi bukan keharusan," kata Meggy.

Diakui Meggy, Kiwil akan naik pitam bila urusan ranjangnya tak terpenuhi. Hal tersebut yang emmbuatnya merasa jijik dengan Kiwil.

"Kalau nggak dilayani dia langsung marah. Makanya aku jadi jijik, ilfil sama si Kiwil," sambungnya.

Tak hanya itu, Meggy juga mengungkap kekecewaannya kala ia merasa tak dibahagiakan oleh Kiwil. Meggy menyebut Kiwil hanya mengingkan tubuhnya, tetapi enggan membahagiakannya dan anak-anak.

"Dia tetap mau memiliki tubuh saya, tapi enggak mau membahagiakan saya dan anak-anak saya, buat apa?" pungkasnya.

Namun, Kiwil dan Meggy Wulandari pun kembali rujuk. Belasan tahun jadi madu Kiwil, keduanya akhirnya resmi bercerai pada 2020 silam. Kini, Meggy sudah menikah kembali dengan pengusaha asal Kalimantan, H. Muhammad.

Original Source

Topik Menarik

{