Transjakarta Siapkan 4 Rute Bus Menuju Lokasi Pekan Raya Jakarta, Ini Jadwalnya

Transjakarta Siapkan 4 Rute Bus Menuju Lokasi Pekan Raya Jakarta, Ini Jadwalnya

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 9 Juni 2022 - 08:59
share

JAKARTA, celebrities.id - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan akses transportasi menuju lokasi yang bertempat di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal ini dalam rangka memeriahkan perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair yang berlangsung mulai 9 Juni - 17 Juli 2022.

Kabar tersebut dikatakan oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor.

Menurutnya, untuk kegiatan itu, Transjakarta menyediakan sebanyak empat rute yang bisa dinikmati masyarakat.

Keempat rute tersebut ialah Monas - JIEXPO Kemayoran (2C), PGC 1 - JIEXPO Kemayoran (PRJ1), Kampung Melayu - JIEXPO Kemayoran (PRJ2) dan Pulo Gadung 1 - JIEXPO Kemayoran (PRJ3).

"Kami menghadirkan kembali layanan ini dengan harapan bisa memberi kemudahan akan akses transportasi bagi masyarakat yang ingin menuju ke lokasi acara," ujarnya pada wartawan, Kamis (9/6/2022).

Dia menerangkan, layanan itu akan melayani masyarakat mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB pada hari kerja dan 09.00 - 22.00 WIB pada hari libur.

Adapun pelanggan diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada gate yang tersedia di halte dengan tarif reguler Rp3.500.

"Kami tetap menghimbau seluruh pelanggan untuk memenuhi aturan serta protokol kesehatan (prokes) yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama," katanya.

Topik Menarik