Loading...
Loading…
Perlakuan Tak Pantas Doddy Soedrajat Terkuak, Profesor Bambang Beberkan Isi Diary Vanessa Angel Semasa Hidup: Sumpah Sedih Banget!

Perlakuan Tak Pantas Doddy Soedrajat Terkuak, Profesor Bambang Beberkan Isi Diary Vanessa Angel Semasa Hidup: Sumpah Sedih Banget!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 09 Juni 2022 - 07:30

Belakangan hubungan masa lalu Vanessa Angel dengan guru spiritualnya, Profesor Bambang nampak menyita perhatian publik, pasalnya Bambang sempat mengaku bahwa Vanessa telah berulang kali menyatakan cinta namun ia tolak. Kini ia kembali membuktikan kedekatannya dengan sang artis.

Tak hanya asal bicara, ia mengaku mengaku mengantongi bukti kedekatannya dengan Vanessa Angel. Baru-baru ini ia memperlihatkan barang-barang peninggalan sang artis saat mendekam di penjara yang dititipkan kepadanya.

Pasalnya saat di titik terendah dalam hidup Vanessa, ia mengaku menjadi satu-satunya orang yang setia menemani Vanessa yang mendekam di penjara. Profesor Bambang pun menunjukan buku diary milik Vanessa Angel yang diberikan khusus kepadanya.Ia mengaku jika Vanessa Angel memintanya untuk menulis ulang buku diary tersebut menjadi sebuah buku.

"Ini buku diary Vanessa, milik pribadinya, selama dia dipenjara. Diberikan kepada saya," ucap Prof Bambang.

"Kenapa buku ini ada di saya? Karena Vanessa menyuruh saya untuk menulis, dia tahu saya seorang penulis, ini tentang cerita dirinya. Tapi saya menolak juga," katanya.

Bukti buku diary milik Vanessa yang berada di tangannya itu menjadi bukti kedekatan yang terjalin di antara keduanya. Professor Bambang akhirnya membacakan isi curahatan hati yang tertuang dalam buku diary.

Saat kondisi Vanessa Angel sangat terpuruk, tak ada satu pun keluarganya yang menjenguknya. Tak terkecuali sang ayah, Doddy Soedrajat yang nampak tak peduli dengannya saat mendekam di penjara. Hal ini seolah membuktikan kelakuan Doddy yang tak pantas kepada anaknya semasa hidup.

"Isinya saya baca, \'Ini udah hari ke tiga, tapi saat ini belum juga ada yang menjenguk. Sumpah sih sedih banget rasanya, enggak tau apa yang terjadi di luar sana. Apa mereka ngelupain aku, apa mereka nyerah, apa mereka ninggalin aku. Apa apa terus apa yang ada di otak\'," ucap Prof Bambang.

"lanjut, \'Sementara aku di sini cuma bisa berharap dan berdoa. Gue gak tau keluar dari sini jadi diri gue yang dulu atau enggak, bahkan gue lupa caranya ketawa gimana. Senyum aja lupa, jiwaku tersesat dalam kegelapan\'," ucapnya seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Kamis,(9/6/2022).

Original Source

Topik Menarik