Loading...
Loading…
Bali United Lakoni Pramusim Piala Presiden, Ini Harapan Teco

Bali United Lakoni Pramusim Piala Presiden, Ini Harapan Teco

Gaya Hidup | genpi.co | Kamis, 09 Juni 2022 - 02:00

GenPI.co Bali - Pelatih Stefano Cugurra Teco punya harapan besar kala Bali United dipastikan lakoni turnamen pramusim jelang Liga 1 2022/2023 bertajuk Piala Presiden 2022.

Sebagai turnamen \'pemanasan\' jelang pentas sepak bola terakbar seantero Tanah Air, akan ada 18 tim yang turut serta rebutkan satu trofi.

Juara Piala Presiden 2022 memperoleh hadiah sebesar Rp 2 miliar, runner up Rp 1 miliar, sedangkan juara 3 dan 4 masing-masing mendapatkan Rp 500 Juta.

Setiap pertandingan pada babak penyisihan grup akan memperoleh match fee yang dihitung sesuai hasil pertandingan yang dijalankan ke-18 tim peserta.

Menang akan memperoleh Rp 125 juta, kalah mendapatkan Rp 75 juta dan Rp 100 juta bagi kedua tim yang bermain imbang.

Untuk babak semifinal dan final sendiri berlangsung dua babak seperti musim tahun 2019.

Turut serta turnamen pramusim meski disibukkan dengan Piala AFC tetap membuat Teco tenang. Ia menyambut baik Piala Presiden 2022 dan berharap Ilija Spasojevic beserta koleganya juara.

Jika sudah ada jadwal, jadi tim pelatih bisa mengatur latihan. Kita akan lihat pertandingan per pertandingan untuk melihat yang terbaik buat tim. Mudah-mudahan bisa menangi setiap pertandingan, ujar Coach Teco, Senin (06/06/22).

Bali United sendiri bergabung di grup C bersama tim penghuni papan atas Liga 1 musim 2021, yaitu Persib Bandung, Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Berada di grup \'neraka\' kampiun juara Liga 1 beruntun mesti berjuang melawan tim-tim papan atas musim 2021/2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Melihat rasa percaya dan harapan tinggi yang dilontarkan Teco bukan tak mungkin Bali United akan tetap tunjukkan performa terbaik guna juara Piala Presiden di tengah jadwal padat Piala AFC. (lia/jpnn)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Original Source

Topik Menarik