Yakin Hidup Syahrini Tak Seindah Dunia Maya, Denise Chariesta Lempar Dugaan Kehidupan Asli Istri Reino Barack: Kayaknya Banyak yang...

Yakin Hidup Syahrini Tak Seindah Dunia Maya, Denise Chariesta Lempar Dugaan Kehidupan Asli Istri Reino Barack: Kayaknya Banyak yang...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 8 Juni 2022 - 20:25
share

Denise Chariesta memang ramai dibicarakan sering menyentil kekayaan sosok artis atau selebgram. Hal ini tentu membuat netter geram karena dituding tak ada prestasi yang ia dapatkan selain menjatuhi seseorang.

Kini, ia menyentil sosok yang paling kontroversial, Syahrini.

Dalam akun sosial medianya, Denise memang dikenal sering cari masalah. Ia bahkan dengan gamblang meminta netter untuk memberikan list orang yang bisa ia jadikan bahan pertengkaran.

"Minta list orang yang bisa gue ajak berantem dong. Gue pengin berantem," tulis Denise.

Lalu, salah satu netter menjawab Syahrini. Namun, ia menolak untuk ribut dengan sosok penyanyi itu karena Syahrini adalah mantan pacar salah satu temannya.

"Pain berantem ama dia

Dia mantannya itu kokoh angkatku. Jadi gak boleh diberantemin," tulis Denise.

Gak cukup membahas tentang hal tersebut, Denise juga mengatakan bahwa kehidupan istri Reino Barack tak seindah yang terlihat di dunia maya.

"Tapi yang jelas hidupnya tidak seindah di Instagram," lanjut Denise.

Bahkan, ia juga mengatakan kalau tas mewah milik istri konglomerat itu hanyalah hasil pinjaman.

"Tasnya juga kayaknya banyak yang minjem deh," pungkasnya.

Langsung saja aksi Denise ini ternyata menyulut amarah netter. Banyak yang tak suka dengan kelakuan Denise yang cari gara-gara dan menyentil orang tanpa dasar.

"Gak nyindir gak makan," tulis seorang warganet.

"Suka nyinyir adalah kbiasaan nenek harap mklum," tulis seorang warganet.

"Sengaja nyengil biar pensos dasar cadelllll ,klu liat dia males banget sumpah ,dah ga laku semenjak sengol Fuji wkkww," tulis seorang warganet.

"Ni orang suka bgt umbar aib org, dia sendiri apa ga punya aib. Maaf bukan penggemar syahrini tp ni mmg sdh too much," tulis seorang warganet.

"sengaja nyenggol gitu ..ku nunggu banget nih di kasusin ama pak haji biar masuk penjara," tulis seorang warganet.

"boikot dong ini manusia dr dunia sosmed. gak guna," tulis seorang warganet.

Topik Menarik