Blak-blakan Soal Malam Pertama?! Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Menarik Soal Sabrina: Dia...

Blak-blakan Soal Malam Pertama?! Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Menarik Soal Sabrina: Dia...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 8 Juni 2022 - 15:00
share

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa masih menjadi topik hangat warganet. Setelah lama berpacaran selama 9 tahun, akhirnya mereka menginkat janji suci pernikahan pada Senin (6/6/2022) di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

Acara mereka digelar secara tertutup, hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Meski begitu, acara pernikahan Deddy dan Sabrina tetap hikmat dan berjalan lancar.

Alih-alih membeberkan malam pertamanya, Deddy Corbuzier malah menulis cuitan yang mengundang beragam komentar warganet setelah menikah.

Deddy membagikan biodata singkat Sabrina di akun Twitter-nya @corbuzier pada 8 Juni 2022 disertai foto Sabrina dengan tulisan taken (sudah ada yang punya).

Dalam cuitan tersebut, ia menyebutkan tahun lahir Sabrina, prestasinya menjadi finalis Putri Indonesia 2011, pendidikan magister jurusan Ilmu Komunikasi, dua bahasa asing yang dikuasi yaitu Inggris dan Belanda, serta pekerjaannya sebagai pengusaha.

Pada akhirnya cuitan, Deddy Corbuzier menuliskan fakta menarik tentang sang istri. Ia membeberkan b ahwa dirinya adalah pria yang pertama dicium oleh Sabrina.

"Fun fact. I\'m the fisrt man she ever kissed. (Fakta menarik, gue adalah cowok pertama yang dia cium)," tulis Deddy.

Cuitan Deddy pun lagsung dibanjiri beragam komentar warganet.

"1 juta cowo tidak pernah menyadari kalo semua cewe juga ngakunya begitu..... wkwkwkkwk," tulis netizen.

"Memang paling gampang bikin claim yang susah dibuktikan," sahut netter lain.

" Selamat atas pernikahannya... Semoga samawa dunai akhirat..." imbuh yang lain.

Topik Menarik