Deddy Corbuzier Berdansa dan Kecup Mesra Sabrina Chairunnisa di Momen Pernikahan, Netizen: Wajahnya Kok Tegang

Deddy Corbuzier Berdansa dan Kecup Mesra Sabrina Chairunnisa di Momen Pernikahan, Netizen: Wajahnya Kok Tegang

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 8 Juni 2022 - 08:44
share

JAKARTA, celebrities.id - Deddy Corbuzier baru saja melepas statusnya sebagai duda dengan menikahi Sabrina Chairunnisa. Menariknya, di momen pernikahan mereka, Deddy Corbuzier berdansa dan cium mesra Sabrina Chairunnisa.

Hal itu dibuktikan dari unggahan Instagram Sabrina Chairunnisa yang memperlihatkannya sedang berdansa dengan suaminya tersebut. Tatapan mata Deddy Corbuzier ke Sabrina pun tak pernah lepas. Keduanya saling bermesraan dan berdansa di tengah bunga-bunga yang indah.

Selain itu, Sabrina juga memegang bagian pundak Deddy Corbuzier dan ayah Azka Corbuzier itu juga memegang pinggul dari Sabrina. Momen keduanya pun semakin romantis ketika Deddy Corbuzier kecup mesra Sabrina Chairunnisa.

Sebelum berdansa dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa sempat berdansa dengan sang ayah. Bahkan, Sabrina juga tuliskan keterangan tentang ayahnya itu di kolom caption.

"Aku cinta ayahku. Ayahku adalah segalanya bagiku. Ketika saya masih kecil.. Saya berharap saya bisa menemukan seorang pria yang akan memperlakukan saya sebaik ayah saya. Dan hari ini saya akhirnya menemukannya," tulis Sabrina Chairunnisa yang dikutip celebrities.id, Rabu (8/6/2022).

Postingan tersebut juga mendapatkan komentar dari netizen. Tak sedikit yang mendoakan pernikahan Sabrina dan Deddy.

"Langgeng sampai maut memisahkan," tulis @may***.

"Wajahnya kok seperti tegang kak," tulis @rah***.

"MasyaAllah semoga sakinah mawadah warahma," tulis @si***.

"Haha br ini liat om ded bucin. Bahagia selalu," tulis @luv***.

Topik Menarik