Viral, Bil Makan Seharga Rp350 Juta, Warganet Salfok sama Nama Minuman bak Judul Puisi

Viral, Bil Makan Seharga Rp350 Juta, Warganet Salfok sama Nama Minuman bak Judul Puisi

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 7 Juni 2022 - 11:37
share

Baru-baru ini viral kembali bil makanan yang dipamerkan oleh salah seorang netizen di akun TikTok pribadinya @mochukenzo. Dalam videonya tersebut, terlihat jumlah total harga yang harus ia bayar untuk semua makan dan minuman yang dipesan sejumlah Rp350 Juta .

Harga ini tentunya menjadi harga yang fantastis bagi warganet. Pasalnya jumlah tersebut dirasa-rasa masih bisa digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa pesanan paling banyak pada air mineral yakni sebanyak 188 botol. Terlihat pula harga yang dibayar untuk 28 botol minuman berjumlah Rp168 Juta dan masih banyak lagi minuman botol lainnya.

Namun, alih-alih mahalnya jumlah pesanan yang dibayar, jusru warganet salah fokus dengan minuman yang dipesan oleh akun tersebut. Pasalnya salah satu minuman yang terlihat di video tersebut memiliki nama yang cukup unik.

Di kolom komentar, warganet menanyakan apakah nama minuman tersebut benar adanya. Hal ini lantaran dirasa warganet nama minuman tersebut bak judul puisi.

Selain itu juga, banyak pula warganet yang mengatakan jika nama makanan dan minuman yang tertera di bil tersebut seperti judul lagu Westlife.

@mochukenzo

Ngga habis pikir sih makan sampai 350juta #foryoupage #fyp

? suara asli - ChukyMochu - ChukyMochu

Saya yakin.. pasti banyak yg pause, buat cek harga satu2????????????Flying without wings... itu apa wei? makanan apa judul lagu? kata akun @RakaRaka.

Wkwk, gw jg ngakak. anjirr. kok lagu Westlife dijadiin panganan, kata akun @Man.

Kukira itu lagunya Westlife yg judulnya flying without wings hahaha, sambung akun @imyuzka.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik