Momen Langka! Lisa BLACKPINK, Priyanka Chopra dan Anne Hathaway Foto Selfie Bersama di Acara Bvlgari

Momen Langka! Lisa BLACKPINK, Priyanka Chopra dan Anne Hathaway Foto Selfie Bersama di Acara Bvlgari

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 7 Juni 2022 - 12:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Lisa BLACKPINK, Priyanka Chopra dan Anne Hathaway berhasil mencuri perhatian dengan berfoto bersama saat menghadiri acara Bvlgari. Seperti yang diketahui, ketiganya merupakan brand ambassador dari perhiasan mewah asal Italia tersebut.

Hal itu dibuktikan dari unggahan Priyanka Chopra sendiri melalui Instagram miliknya. Terlihat, Lisa BLACKPINK, Anne dan Priyanka saling berdekatan satu sama lain dan berfoto selfi bersama-sama degan senyuman terbaik mereka.

Tak lupa, Priyanka Chopra juga tuliskan keterangan pada unggahan tersebut yang mengungkapkan suasana hatinya yang sangat bergembira bisa bertemu dengan kedua brand ambassador Blvgari tersebut.

"Dan kemudian ada kami.. para gadis hanya ingin bersenang-senang! @bulgari @lalalalisa_m @annehathaway," tulis Priyanka Chopra yang dikutip celebrities.id, Selasa (7/6/2022).

Momen langka Lisa BLACKPINK, Anne Hathaway, dan Priyanka Chopra selfi bersama. (Foto: celebrities.id/Instagram @priyankachopra)

Adapun pagelaran acara itu dilaksanakan di Paris, Prancis. Unggahan Priyanka Chopra itu pun mendapat sambutan hangat dari netizen. Tak sedikit yang memuji ketiga artis besar tersebut.

"Ratu Bollywood, Ratu Genovia dan Ratu K-pop, " tulis @vic***.

" Ya ampun lisa anne dan priyanka!! gadis favorit saya di seluruh dunia, " tulis @ben**.

" Tiga wanita yang sempurna, " tulis @mud***.

"Kalian semua terlihat memukau hari ini ," tulis @la**.

Topik Menarik