Nazwa Maulidia akan Rilis Single Baru Berjudul Cinta karena Ilahi, Simak Ceritanya Eksklusif di Live IG @celebritiesdotid!

Nazwa Maulidia akan Rilis Single Baru Berjudul Cinta karena Ilahi, Simak Ceritanya Eksklusif di Live IG @celebritiesdotid!

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 7 Juni 2022 - 11:17
share

JAKARTA, celebrities.id - Nazwa Maulidia dikenal dengan lagu-lagu religinya yang sukses mendapat jutaan pendengar. Kali ini, Nazwa kembali akan rilis single terbarunya berjudul Cinta karena Ilahi.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Nazwa Maulidia sukses dalam single Allah Allah Aghisna yang mendapatkan lebih dari 118 juta penonton dari netizen di kanal YouTubenya.

Kini, penyanyi kelahiran 2003 itu akan rilis single terbarunya yang berjudul Cinta Karena Ilahi. Lagu baru Nazwa akan mulai bisa didengarkan pada 10 Juni 2022 nanti.

Adapun lagu Cinta Karena Ilahi bercerita tentang seorang pemuda yang taat beribadah serta memiliki akhlak yang baik dan terpuji. Sehingga, dia bisa dibilang sebagai figur yang cocok dicontoh oleh orang lain.

Penasaran bagaimana cerita Nazwa Maulidia dibalik dapur rekamannya ini? Yuk kita kulik kisahnya dengan menyaksikan Live Instagram #CelebTalks bersama Nazwa Maulidia yang akan dipandu Host Abdul Razak di akun @celebritiesdotid hari ini, Selasa (7/6/2022) pukul 15.00 WIB.

Celeb Hitz juga bisa ikut menyapa dan bertanya-tanya untuk lebih kenal dengan penyanyi muda cantik ini di kolom komentar selama sesi live berlangsung. Jangan sampai kelewatan ya!

Topik Menarik